9 Orang Kaya Paling Muda Di Dunia

orang kaya paling muda di dunia

Miliarder luar negeri sama dengan triliuner jika dibandingkan dengan perumpamaan di dalam negeri, tidak sama dengan miliarder dalam negeri karena perbedaan perumpamaan billionaire dan milliuner dan perbedaan kurs dollar Amerika dengan dalam negeri Beberapa triliuner tersebut mendapatkan kekayaan luar biasa melimpah dari nenek moyang namun ada juga yang merupakan hasil kerja keras dalam usaha bisnis dan sosial. Selain Mark Zuckerberg ex co founder Facebook yang fenomenal ternyata masih ada yang lebih muda dari usia 35 yang disandangnya dan menyandang status miliarder Amerika. Mark Zuckerberg dengan kekayaan 548 triliun rupiah masih belum tergantikan sang miliarder ex co-founder Facebook Mark Zuckerberg mempertahankan posisi teratasnya pada daftar individu terkaya di bawah usia 35. Kekayaannya diperkirakan Berkisar 500 Triliun-an rupiah membuatnya mendarat di No 11 pada daftar Forbes yaitu miliarder terkaya di Amerika dan terkaya ke 14 di dunia. Namun ternyata masih ada 9 orang lain di bawah usianya yang mencapai kekayaan fantastis. Berikut 9 bilionaire luar negeri atau triliuner termuda di dunia :

orang kaya paling muda di dunia

1. Marie Besnier Beauvalot (55 triliun rupiah)
Wanita berparas cantik yang berusia 33 tahun ini memiliki kekayaan dengan total nilai sebesar 55 triliun rupiah. Dia dan saudara – saudaranya mewarisi perusahaan susu Perancis yang didirikan oleh kakeknya pada jaman dahulu kala. Saudara kandungnya sekarang ini memiliki andil 100 persen saham dari perusahaan dan mereka memilih menjalankan perusahaan bersama – sama.

orang kaya paling muda di dunia

2. Bobby Murphy (27 triliun rupiah)
Dengan usia yang masih menginjak angka 25 pria ini mengantongi kekayaan fantastis sebanyak 27 triliun rupiah. Lalu darimana kekayaan tersebut dia dapatkan? Dia ternyata juga co-founder dari aplikasi foto dan pesan snapchat bersama dengan miliarder Evan Spiegel yang menjabat kepala kantor teknologi perusahaan.

orang kaya paling muda di dunia

3. Albert von Thurn und Taxis (29 triliun rupiah)
Sang pangeran Jerman idaman setiap wanita yang berusia 31 tahun ini memiliki kekayaan sekitar 29 triliun rupiah. Sebagai seorang pangeran Jerman, ia mewarisi triliunan kekayaan istana dan keluarganya. Aset legal yang dimilikinya meliputi karya seni, perkayuan dan industri real estate. Yang unik, pangeran ini membujang cukup lama dan lebih memilih menghabiskan waktu di arena balap di Jerman.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fakta menarik, gaya hidup dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s