9 Cara Memutihkan Gigi

cara memutihkan gigi

Sebuah senyum yang cerah tidak hanya terlihat bagus namun hal itu juga bisa meningkatkan peluang Anda untuk lebih sukses lagi dalam berbagai hal. 75 persen wanita mengatakan bahwa mereka menilai seorang pria berdasarkan penampilan giginya. Dalam artian memiliki senyum yang cemerlang akan membantu Anda tampil lebih menarik di mata lawan jenis. Namun ngedate bersama kekasih bukanlah satu – satunya alasan Anda harus menjaga penampilan gigi. Sebuah perusahaan riset independen menemukan fakta bahwa senyum Anda mungkin juga berkontribusi dalam karir dan pekerjaan. Hasil riset independen tersebut menunjukkan ada 60 persen lebih pelamar yang mungkin akan mendapatkan tawaran pekerjaan dan 40 persen lainya memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan gaji yang bertahap meningkat andai gigi mereka putih.

Senyum berkilau dapat membuat pelamar pekerjaan percaya diri di dunia kerja. Memiliki senyum putih berkilau akan menampilkan jati diri pribadi sesungguhnya dari seseorang. Tentu saja dari sekian banyak cara memutihkan gigi, ada metode pemutihan biasa misal dengan menggunakan obat kumur, pasta gigi, dan krim pemutih. Sebenarnya juga ada cara yang mudah yaitu 9 kebiasaan sehari – hari yang dapat membantu memutihkan gigi Anda. Berikut adalah 9 pantangan maupun anjuran cara untuk memutihkan gigi Anda dengan mudah:

1. Gunakan Gel Pemutih Bukan Strip Pemutih Gigi
Para ahli gigi memang ada yang menyarankan penggunaan strip pemutih gigi. Strip pemutih gigi mungkin cocok untuk sebagian orang namun strip pemutih tidak mendistribusikan pasta pemutih merata pada gigi. Gigi biasanya bercorak gelap di dekat area gusi, di mana strip tidak dapat mencapai area tersebut. Sebaliknya gunakanlah gel pemutih. Sikat gigi anda dengan gel pemutih secara merata.

2. Sikat Lidah Anda
Menyikat lidah Anda tidak hanya membuat nafas segar. Namun juga dapat membantu mencegah pewarnaan gigi. Lidah Anda menumpuk bakteri yang akhirnya dapat menyebabkan perubahan warna gigi. Gunakan sikat gigi yang lembut dan sikat mulai dari belakang bagian lidah. Cuci sikat Anda setelah menyikat lidah. Hal ini akan membantu menghilangkan bakteri yang menumpuk berhari – hari di lidah Anda.

3. Sikat Gigi Dengan Cuka Sari Apel
Meskipun tidak seefektif produk pemutih gigi, perawatan pemutihan gigi adalah yang utama. Dengan menggunakan cuka sari apel yang merupakan alami dan organik untuk mempertahankan senyum yang sehat. Disarankan membilas dengan air dua bagian dari cuka sari apel atau satu bagian dan buat kumur sekitar selama sepuluh menit.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s