50 Fakta Unik Dragon Ball

fakta unik dragon ball

Dragon Ball serial kartun legendaris Jepang ternyata menyimpan beberapa fakta unik dan menarik, apa saja fakta tersebut? yuk cus kita simak 50 fakta unin Dragon Ball di bawah ini :

1. Trunks versi masa depan, Trunks versi saat ini dan Gogeta baru diketahui memiliki kemampuan Super Saiyan level 3 dalam penampilannya di video game Dragon Ball series Heroes.

2. ​​Piccolo adalah yang terkuat dari semua petarung si series Dragon Ball Z, termasuk Goku dan Vegeta. Karena setelah ia menyatu atau fushion dengan Kami, membuatnya lebih kuat daripada Super Saiyan sekalipun.

3. Bulma memiliki tujuh belas gaya rambut berbeda sepanjang seri dragon ball.

4. Dalam versi manga Dragon Ball, Bulma sering dijadikan tokoh yang terlibat dalam aksi genit khas manga.

5. Sang pencipta seri dragon ball yaitu Akira Toriyama, memiliki tokoh favorit yaitu piccolo karena walaupun tokoh yang jahat lalu berubah menjadi baik itu sudah umum di cerita mana saja, tapi baginya menciptakan sosok seperti piccolo memang harus ia lakukan di serial dragon ball.

6. Ibu kandung Goku yang tidak banyak dibahas di serial dragon ball sebenarnya adalah seorang suku Saiyan yang bernama Gine.

7. Enam titik yang selalu menghiasi dahi Krillin berasal dari luka bakar dupa saat menjalani pelatihan untuk menjadi seorang biarawan di Biara Orin.

8. Launch, yang muncul di seluruh serial pertama Dragon Ball, tidak pernah muncul di Dragon Ball Z karena sang pencipta Dragon Ball yaitu Akira Toriyama lupa kalau ada karakter tersebut sebelumnya memang ada.

9. Trunks versi masa depan menerima pedang yang selalu dibawa dibahunya dari Tapion, hal ini baru diketahui dari film Dragon Ball yang berjudul The Wrath of the Dragon.

10.Nama Bulma jika diterjemahkan, artinya celana dalam.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fakta menarik dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s