Cara Bikin Pizza Asyik Menarik

cara bikin pizza 1

Hay hay sobat, kali ini kita mau bahas nih gimana tuh cara buat pizza yang yummy dan gak mahal yaa. Yuk cekidot, kebanyakan dari kalian kan pasti suka dong sama yang namanya pizza. Makanan khas italia yang jadi trademark khusus di resto cepat saji sebut aja pizza hut. Rotinya yang tipis, kejunya yang lumer dan tentunya topingnya yang pedes – pedes tomatos gitu deh hehe. Tapi yang jadi masalah kadang pas kita bikin sendiri di rumah adalah tuh roti yang di rencanain bisa tipis setipis dompet akhir bulan jadinya malah tebel kayak roti – roti anak SD, wkwkwk ga semua kaya gitu juga sih ya, hehe. So kita ada steps nih yang mau kita bagiin buat kalian buat bikin pizza murah meriah asyik ga ribet, cekidot.

cara bikin pizza 2

1. Panasin dulu oven (sama loyangnya juga) sekitar 200an Celcius biar greget.

2. Campur tepung yang proteinnya tinggi, ragi, garam di mangkok. Aduk dengan air hangat dan minyak zaitun. Aduk terus sampai adonan keliatan kasar.

next elpijimelon

Iklan
Pos ini dipublikasikan di makanan minuman dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s