Cara Bikin Kimchi Asyik

makanan korea lezat 2

Pernah tau kimchi ? Pasti tau dong, makanan pedes yang sering kalian semua lihat di drama – drama korea. Yups kalo lagi pas adegan makan di rumah atau di restaurant gak jauh deh dari kimchi. Kimchi sendiri sebenernya adalah makanan ringan berbahan dasar sayur – sayuran mentah. Orang korea kebanyakan suka banget sama yang pedes – pedes. Nah gitu deh sampe sayuran juga dibikin pedes. Yang tadinya itu sayuran warnanya putih bisa jadi merah banget guys. Tapi tetep sehat ya karena sayuran yang diolah kebanyakan tetep mentah, paling ekstrim biasanya cuma difermentasi doang. Kimchi ini cocok juga buat dibuat bekal kalau mau berpergian karena sifatnya yang gak bikin kenyang banget dan sehat. Nah buat kamu yang belum tau cara bikinnya yang asyik dan sederhana, yuk kita bagiin nih caranya, cekidot.

next elpijimelon

Iklan
Pos ini dipublikasikan di makanan minuman dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s