6 Penyebab Utama Perceraian

Penyebab Perceraian

Ada banyak penyebab umum dari perceraian mengapa orang menginginkannya. Pada kenyataannya, mungkin ada ratusan alasan mengapa pasangan memiliki alasan unik dalam hal tersebut. Kadang-kadang, ada lebih banyak yang hanya memiliki satu alasan. Berikut adalah beberapa penyebab umum dari perceraian:

1. Masalah komunikasi

Komunikasi adalah masalah antara pasangan yang mungkin ada bahkan jauh sebelum mereka menikah. Harapan – harapan yang mungkin tidak disepakati secara jelas atau masalah tertentu yang dapat mempengaruhi pernikahan tidak diselesaikan secara dua arah. Membahas perasaan tentang aspek yang secara pribadi penting juga penting tetapi tidak selalu dipraktekkan oleh pasangan. Beberapa pasangan mungkin menempatkan sedikit perasaannya lebih berat hanya pada masalah pranikahnya saja, hanya untuk menyadari bahwa selama pernikahan mereka sebenarnya harus jelas dalam membedakan hal-hal yang seharusnya menjadi hitam dan putih atau yang lebih baik. Masalah komunikasi sebelum menikah bisa lebih buruk setelah menikah.

2. Masalah keuangan

Uang atau aspek yang berhubungan dengan itu tentu saja kemungkinan menjadi penyebab perselisihan antara pasangan. Pasangan yang sudah menikah bisa sering bertengkar karena masalah seperti tanggung jawab keuangan, status keuangan yang tidak sama, kondisi keuangan yang dirahasiakan, atas pengeluaran dan kurangnya dukungan keuangan. Bukti menunjukkan meskipun uang yang tidak selalu penyebab tunggal atau utama perceraian. Meskipun demikian, itu masih merupakan faktor yang signifikan. Sekali lagi, kurangnya komunikasi atas masalah keuangan adalah penyebab nyata akan terjadinya perceraian.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fakta menarik, gaya hidup dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s