Mentimun Rumah Kaca Varietas Eropa

mentimun rumah kaca eropa

Orang – orang jaman sekarang mulai menggunakan rumah kaca untuk menumbuhkan berbagai macam tanaman dan semak-semak. Mentimun benua Eropa dapat tumbuh dengan sangat baik di rumah kaca dan varian ini jauh lebih panjang dari mentimun jenis lain. Sebagai contoh faktanya mentimun ini memang lebih panjang dan lebih berat. Pola kulit mentimun ini hijau layaknya hutan hijau dan teksturnya lebih lembut yang berarti bahwa banyak pemilik rumah kaca yang melapisi mentimun mereka secara satu persatu untuk melindungi mentimun mereka dari gangguan hama.

Saat ini tren mentimun tumbuh di rumah kaca sejajar dengan tomat dan tanaman sayuran sejenisnya. Alasannya adalah bahwa mentimun adalah jenis sayuran semi-tropis yang perlu kelembaban, suhu, cahaya tinggi, dan pupuk. Jika penyakit dan serangga sebagai gangguan dapat dicegah, mentimun dapat menghasilkan jumlah panen yang fantastis, tapi mentimun lebih sensitif terhadap suhu rendah daripada tomat.

Petani yang modern kini dapat lebih memilih untuk menanam mentimun di rumah kaca dan dapat menjadi bisnis yang menguntungkan, namun untuk menumbuhkan mentimun dalam rumah kaca, akar tanamannya membutuhkan aerasi yang baik. Sangat penting untuk memiliki sistem drainase yang baik. Tanah perlu dipaparkan kebutuhan zat gembur yang cukup dan organik yang akan ditambahkan ke dalamnya.

Mentimun tanpa biji dan mentimun panjang Eropa telah menjadi lebih populer dibandingkan dengan varietas mentimun Amerika Utara. Manfaat dari mentimun varietas Eropa yaitu orang dapat mengkonsumsinya tanpa mengupas terlebih dahulu. Seringkali varietas mentimun berkulit tipis menyusut dan harus dibungkus atau di waxing untuk menghindari hilangnya kelembaban yang berlebihan dari mentimun. Mentimun ini tidak memerlukan penyerbukan karena ia merupakan spesies parthenocarpics.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di makanan minuman dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s