20 Tips Mengatasi Stres Depresi

20 tips mengatasi stres depresi

Depresi dapat melumpuhkan kita. Masalah mental dapat berkembang menjadi masalah fisik juga, jadi merawat depresi dapat sangat bermanfaat bagi kesehatan anda. Artikel ini memiliki beberapa tips untuk membantu anda dalam mendapatkan kembali gairah kehidupan anda. Dengan begitu anda dapat mengelola depresi dengan teknik yang tepat.

Seringkali musuh bebuyutan kebahagiaan adalah stres. Ketika pikiran kita mengalami stres, sebenarnya terjadi kerusakan seluruh tubuh kita saat itu secara fisik dan mental. Anda harus mengatasi stres yang mengganggu anda sebelum anda dapat memenuhi tujuan tertentu anda. Jadwalkan waktu setiap hari di mana anda dapat bersantai bisa juga sendirian dan mengosongkan pikiran anda. Akhirnya, anda akan belajar untuk melihat ke depan dalam waktu yang damai setiap hari.

1. Kurangi Gula (Perburuk Stres & Depresi)

Suasana hati yang buruk dan sedih dapat diperparah dengan gula bahkan mereka terdapat juga dalam buah – buahan dan madu. Gula ini bisa masuk ke aliran darah anda lebih cepat daripada karbohidrat kompleks seperti biji-bijian. Gula cepat membakar dan menghasilkan sentakan energi yang cepat tetapi banyak kasus gangguan kesehatan setelah itu menyebabkan kelelahan dan cenderung memperburuk gejala depresi.

2. Baca Artikel Pengendalian Diri

Baca artikel yang baik tentang pengembangan diri pribadi. Ketika anda membaca buku pengembangan pribadi dengan benar-benar baik, anda mungkin akan mendapatkan saran yang dapat mengubah hidup dan ide-ide yang baru. Buku-buku tentang topik pengembangan pribadi dapat juga ditulis dengan buruk. Untuk menghindari hal ini, pastikan anda membaca buku-buku yang telah ditinjau secara baik.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di gaya hidup, kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke 20 Tips Mengatasi Stres Depresi

  1. heri berkata:

    thanks gan buat tipsnya..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s