8 Tips Merawat Anak

8 tips merawat anak

Merawat dan mendidik anak mungkin adalah salah satu tantangan terberat setiap orang yang harus dilalui. Tips dibawah ini akan membantu anda mengembangkan keterampilan orangtua yang lebih baik dan membantu untuk merasa lebih percaya diri lagi tentang peran anda sebagai orangtua. Tidak ada yang ditakdirkan untuk menjadi orangtua yang buruk, anda dapat meningkatkan keterampilan anda menjadi lebih baik sebagai orang tua.

1. Low Budget Dalam Belanja

Sesuai perkiraan anda, jangan habiskan gaji berbulan – bulan pada peralatan rumah tangga. Anda dapat membeli versi peralatan rumah tangga berkualitas tinggi atau barang semacam itu di department store. Juga bisa didapat dengan meminta teman – teman dan keluarga jika mereka memiliki atau cari siapa yang dapat menyumbangkan barang-barang tersebut untuk anda. Jika mereka memiliki atau tahu dari siapapun yang bisa menyumbangkan barang-barang tersebut untuk anda juga meminta teman – teman dan keluarga. Bayangkan bagaimana anak anda akan menafsirkan apa yang anda katakan padanya. Anak-anak anda perlu tahu bahwa mereka dapat mempercayai anda.

2. Kondisikan Merawat Senyaman Mungkin

Yang anda butuhkan adalah meja dapur yang bersih dan handuk yang tertata. Sebagai contoh, letakkan handuk di meja dan tempatkan anak anda di atasnya sehingga kepalanya berada di bawah keran wastafel. Kemudian nyalakan keran untuk mengalirkan air di rambutnya. Melakukan hal ini dapat membantu meringankan kecemasan yang tak terhitung jumlahnya pada balita dengan cara memberikan treatment atau perawatan saat ia sedikit terendam air.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di gaya hidup, kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s