3 Makna Bunga Cantik

3 makna bunga cantik

Bunga tidak sekedar hanya membawa suasana warna yang cantik dalam hidup, keindahan alami. Mereka juga melambangkan makna peristiwa – peristiwa tertentu dan suatu kejadian. Bahkan ada banyak bunga yang memiliki arti khusus yang digunakan untuk berbagai jenis kesempatan, baik moment pribadi maupun untuk umum.

Dalam kedua budaya yaitu Barat dan Timur, penamaan dan makna bunga berasal dari berabad-abad waktu yang lalu. Dalam literatur, patung dan lukisan, bunga telah diumpamakan sebagai makna kuat yang membantu berbicara dalam arti penyampaian visual mereka sebagai cara mengutarakan perasaan merasa kepada orang lain atau hal lain.

Di masa kini misalnya sebuah toko bunga lokal di Singapura menyediakan berbagai jenis bunga untuk berbagai kesempatan yang berbeda, tetapi mereka juga akrab dengan makna yang terkait dengan beberapa bunga yang paling populer juga. Sebagai contoh, banyak dari kita yang akrab dengan mawar merah dan menunjukkan bagaimana bunga mawar begitu populer sebagai bunga yang melambangkan cinta yang romantis, tetapi apakah anda tahu bahwa bunga yang lainnya juga membawa makna yang sama juga?

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s