Cara Menanam Brokoli

cara menanam brokoli

Brokoli merupakan sayuran hijau yang berkembang dengan baik selama beberapa tahun ini. Termasuk dua tanaman terbaik per tahun yang mungkin di sebagian besar negara, terutama dengan perbaikan terus menerus dalam jangka waktu yang cepat dan toleransi panasnya yang berguna memperpanjang umur brokoli saat melalui semua fase tanam.

1. Tanah, Penanaman, dan Perawatan
Brokoli membutuhkan cuaca dingin, sinar matahari penuh, air dan tanah yang sehat. Tanam brokoli Anda di mana ia akan mendapatkan setidaknya 6 jam matahari setiap hari dan bisa subur, baik dikeringkan atau tanah yang lembab dengan banyak bahan organik. Mulsa akan membantu menjaga tanah dingin dan lembab. PH tanah harus antara 6,0 dan 7,0 untuk pertumbuhan terbaik dan untuk mencegah penyakit sayuran. Untuk memastikan tentang pH tanah Anda, yang terbaik adalah dengan mendapatkan tanah yang sudah steril. Anda dapat membeli peralatan atau andai sudah mengetes tanah melalui bantuan pemerintah di daerah Anda. Sesuaikan pH dengan kapur namun jika diperlukan, sesuaikan dengan hasil tes pH tanah saja.

Untuk pertumbuhan yang baik, campurkan banyak sedimen kaya nitrogen seperti biji kapas atau pupuk kompos ke dalam tanah. Atau Anda mungkin dapat mencampurkan ke dalam pupuk organik granular atau yang sudah dilapisi, waktu penerapan pemberian nutrisi sayuran sesuaikan dengan target panen. Atau pupuk secara teratur dengan formula cair seperti pangan tanaman sayuran yang dimulai ketika Anda mulai menanm tanaman. Tanaman menyukai makanan atau nutrisi cair. Jika ini terdengar seperti ada banyak pilihan, itu dia masalahnya. Tukang kebun mengembangkan cara favorit mereka dengan melakukan hal – hal baru dari waktu ke waktu. Dengan menanam brokoli, yang penting adalah tanah yang kaya dan ada lebih dari satu cara untuk mendapatkannya.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s