Cara Menanam Jagung

cara menanam jagung

Menyikat gigi Anda dengan jagung manis yang matang sempurna adalah salah satu kenikmatan tersendiri dan perlu diketahui bahwa varietas jagung manis akan menawarkan panen lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Jagung membutuhkan banyak ruang untuk dua hal, yakni pengumpan berat dan terutama yang diserbuki oleh angin. Sebagai butir serbuk sari yang juga gudang dengan jumbai yang tumbuh dari puncak tanaman, mereka harus menemukan jalan mereka ke helai sutra halus yang muncul dari daun telinga jagung yang baru dibentuk. Untuk memastikan sutra dengan baik tersentuh oleh serbuk sari, tanam jagung di blok baris pendek di dalam, dan baris tunggal yang panjang. Di sebuah kebun kecil, 15 tanaman ditanam 1 kaki terpisah dapat tumbuh di tempat tanam seluas 3 kali 5 kaki.

Pertumbuhan jagung skala kecil ini adalah cara yang baik untuk memperkenalkan diri Anda kepada aktifitas dalam bertanam jika Anda belum pernah menumbuhkan sayur sebelumnya. Setelah tahun pertama, Anda mungkin akan meningkatkan ukuran tanam untuk perluasan area kebun. Tanaman jagung tidak seperti tomat atau sayuran lainnya, yang menanggung beban selama periode waktu yang panjang. Sebaliknya, mereka membentuk beberapa telinga per tangkai dan mereka sudah siap panen. Karena itu, tukang kebun yang memiliki ruang sering membuat 2 atau 3 penanaman 2 minggu terpisah untuk menjaga panen tetap stabil.

1. Tanah, Penanaman dan Perawatan
Jagung membutuhkan tempat yang bisa mendapat sinar matahari penuh dan memiliki tanah subur, tanah baik yang dikeringkan dengan pH 6,0 sampai 6,8. Bibit dapat diterapkan segera setelah musim tanam telah berlalu. Tanam dengan ruang 8 sampai 12 inci terpisah. Di iklim dingin Anda bisa menanam di tempat tanam ditutupi dengan plastik hitam yang akan menghangatkan tanah. Jika memungkinkan, sediakan plastik seminggu atau lebih sebelum tanam.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Cara Menanam Jagung

  1. heri berkata:

    thanks gan buat caranya.. akan saya coba

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s