Cara Menanam Terong

cara menanam terong

Menumbuhkan terong adalah suatu keharusan jika Anda seorang penggemar masakan yang gemar memanggang di luar ruangan. Tanaman ini tumbuh dengan baik dan terlihat cantik dalam wadah dan perkebunan. Varietas yang lebih besar seperti Black & Black Beauty, yang menghasilkan buah yang lebih berukuran tradisional, sama-sama mengesankan baik di kebun atau dapur, di mana mereka dapat diisi, panggang, atau dikombinasikan dengan rempah musim panas dan tomat buatan sendiri serta terong parmesan.

1. Tanah, Penanaman, dan Perawatan
Terong suka dengan kehangatan dan tumbuh baik di saat cuaca cerah, lokasi tanah baik yang dikeringkan. Bedeng yang telah siap diperkaya dengan pupuk kompos yang ideal, tetapi setiap tanah yang subur dengan pH 6,3 sampai 6,8 akan memuaskan pertumbuhan tanaman. Meskipun terong kasar, daun kasarnya menahan cuaca panas dengan kokohnya, memberikan mulsa penuh jerami, daun robek, atau bahan biodegradable lainnya di bawah terong Anda untuk menjaga tanah yang relatif dingin dan menahan kelembaban dan menjaga turunnya gulma.

Karena terong benar-benar membutuhkan tanah hangat untuk tumbuh dengan baik, tukang kebun di iklim dingin sering menumbuhkan tanaman dalam jumlah besar, wadah berwarna gelap. Pada hari yang cerah, suhu tanah di dalam pot hitam mungkin 10 derajat atau lebih tinggi daripada suhu tanah. Barisan tanah tanam yang rapi juga merupakan pilihan yang baik di iklim dingin, atau bahkan untuk melindungi tanaman dari fluktuasi suhu di iklim hangat. Buka ujung tutup baris di hari yang hangat untuk membiarkan lebah mencapai bunga untuk bantuan dalam proses penyerbukan.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s