Cara Menanam Timun

cara menanam timun

Mentimun adalah sayuran tropis, mentimun berkembang ketika cuaca panas dan air berlimpah. Penumbuhan mentimun terbaik adalah pada cuaca yang lebih hangat. Tanaman mentimun tumbuh dalam dua bentuk yaitu merambat dan semak. Merambat dengan berebut sepanjang tanah atau memanjat teralis, sementara jenis semak, seperti Burpless Bush Hybrid, membentuk tanaman yang lebih kompak. Umumnya, mentimun rambat menghasilkan lebih banyak buah sepanjang musim tanam. Pilihan tipe Bush secara khusus cocok untuk wadah dan taman-taman kecil. Anda dapat meningkatkan hasil musim varietas semak dengan menanam beberapa tanaman dalam suksesi 2 minggu.

Apakah Anda ingin mentimun dalam bentuk irisan atau pengawetan, ada berbagai kondisi sesuai selera Anda. Mentimun Lemon menawarkan buah-buahan kecil yang sempurna untuk satu porsi, sedangkan Mentimun Pengawetan Boston menawarkan rasa klasik. Mentimun Armenia panjang adalah mentimun etnis khusus berharga untuk rasa dan faktanya bahwa mentimun tunggal menghasilkan begitu banyak irisan.

1. Tanah, Penanaman, dan Perawatan
Ketimun perlu suhu hangat, tanah yang subur dengan pH 6,0 sampai 6,8, meskipun mereka akan mentolerir tanah sedikit lebih basa menjadi 7,6. Padukan kompos atau pupuk kandang kompos ke dalam tanah. Tanam bibit 36 sampai 60 inci terpisah, tergantung pada varietas. Untuk tanaman merambat dapat dilatih pada teralis, tanam dengan ruang 1 kaki terpisah.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s