10 Drama Korea Terbaik Wajib Ditonton

10 drama korea terbaik wajib ditonton

Drama Korea memiliki keunikan tersendiri dari segi cerita maupun pesona aktor dan aktris yang membintanginya. Tutur gaya bahasa yang menurut kita unik dan lucu menghiasi percakapan dua insan perfilman Korea di setiap dramanya. Drama Korea tidak seperti drama dalam negeri yang kurang greget dari segi cerita namun juga memiliki kekhasan tersendiri. Bahkan kini negara ini dibombardir oleh berbagai drama asli luar negeri mulai dari Jepang, Korea, India hingga Turki. Kami baru saja menyusun daftar 10 drama Korea yang harus anda saksikan. Drama yang tentu akan membuat Anda tersepona eh terpesona, hehe. Jadi, inilah daftar sepuluh drama Korea yang harus anda tonton dan sayang jika anda lewatkan versi yukcus :

10 drama korea terbaik wajib ditonton

1. The Master’s Sun
Joo Joong Won adalah bos besar alias CEO Kingdom, sebuah perusahaan konglomerat. Ia bertemu Tae Gong Shil, yang mulai melihat hantu setelah apes mengalami suatu kecelakaan dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk bekerjasama dalam menangani teror serta masalah yang ternyata disebabkan oleh gangguan usil dari para hantu alias roh-roh halus, hiii serem ya, tapi jangan takut ga serem-serem banget ko.

10 drama korea terbaik wajib ditonton
2. Full House
Han Ji Eun yang akan tertipu menjual rumahnya untuk Lee Young Jae, yang mengusulkan melakukan kontrak pernikahan demi untuk dapat memicu kecemburuan bagi cintanya yang sebenarnya. Mencoba untuk mendapatkan rumahnya kembali, Ji Eun pun akhirnya setuju. Mengagetkan karena malah komedi romantis meliputi kegiatan mereka sehari-hari dalam satu rumah.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke 10 Drama Korea Terbaik Wajib Ditonton

  1. yayan berkata:

    Full House is the best

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s