7 Cara Make Up Artis Korea

cara make up artis korea

Membuat make up layaknya pesona artis Korea tidaklah sulit. Jika Anda ingin melakukannya tidak perlu membeli katalog make up dengan harga yang sangat mahal, meniru make up artis – artis Korea sudah cukup untuk membuat Anda tampil mempesona. Jika demikian, mungkin sudah waktunya untuk sedikit bereksperimen dengan wajah Anda. Berikut 7 cara make up layaknya artis Korea :

cara make up artis korea

1. CL (Bibir Dark Gothic)
Sementara warna merah mendominasi warna bibir wanita pada umumnya, CL kali ini membuat warna bibirnya dengan aura gelap khas gothic yang mungkin dapat menjadi warna bibir pilihan saat ini. CL ingin menyampaikan lewat make up nya bahwa warna gelap bisa jadi pilihan disaat warna merah terlalu sering mendominasi make up di wajah Anda.

cara make up artis korea

2. Gayoon (Lipstik Merah Tua)
Sepasanga kelopak mata coklat tidak selalu terlalu mewah untuk saat siang bahkan malam hari, tapi cobalah untuk memadu padankan dengan lipstik merah tua di bibir, seperti yang dilakukan oleh Gayoon, jangan lupa otak – atik area pipi sesuai rona kelopak mata.

cara make up artis korea

3. Krystal (Lipstik Coklat)
Siapa yang akan berpikir bahwa warna pink dan coklat bisa menjadi kombinasi warna yang menarik jika dipadu padankan seperti itu. Krystal memberi contoh tampilan kombinasi warna pada mata dan bibir mampu memberi kesan unik pada wajah Anda.

cara make up artis korea

4. Yoona (Bibir Merah Menyala dan Maskara Tajam)
Yoona menunjukkan kepada kita bahwa tidak ada yang dapat membuat tampilan yang lebih glamor dan mewah dari bibir merah yang tebal dan bulu mata panjang genit nan menggoda setiap pria.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s