7 Skandal Cinta Artis Korea

skandal cinta artis korea

Skandal percintaan adalah isu paling sensitif di dunis showbiz Korea. Hanya dibutuhkan satu foto untuk menciptakan kehebohan rumor dan isu kencan dikalangan artis Korea, sebuah fenomena yang tampaknya muncul dari berbagai sisi saat ini. Seperti yang kita ketahui, menjalin asmara adalah hal paling dilarang oleh agensi atau manajemen artis – artis di Korea. Itu sudah tercantum di kontrak mereka bahkan sebelum mereka debut sebagai artis. Kecuali kalau memang ada izin khusus dari manajemen yang memperbolehkan mereka untuk menjalin asmara dengan orang lain.

Bahkan tidak menutup kemungkinan kisah asmara mereka adalah settingan untuk menaikkan popularitas karena ketatnya persaingan dunia entertaiment Korea. Akan sangat banyak yang terlibat nantinya walaupun hanya karena satu isu saja dari seorang artis, akan berimbas pada agensi dan manajemen artis tersebut, acara yang artis tersebut bintangi bahkan sampai ke grup idol atau grup band mereka. Cerita di balik ini akhirnya akan disebut netizen sebagai skandal kencan yang dibersihkan oleh para artis dan agensi mereka, karena hal itulah yang akan ditempuh untuk memulihkan nama baik mereka. Tapi beberapa fans dan netizen akan terus bertanya – tanya apakah itu bisa menjadi penutup atas kasus skandal cinta mereka dan diduga kebenaran mungkin masih tertutupi di luar sana. Berikut 7 skandal percintaan artis Korea yang mengejutkan dunia showbiz Korea:

skandal cinta artis korea

1. Skandal cinta Changmin TVXQ dan f(x) Victoria
Kedua idola dikabarkan berkencan setelah Victoria mengupload gambar makanan pada awal bulan di tahun 2013. Dalam gambar tersebut ada pantulan sendok yang menggambarkan sesosok wajah laki – laki yang dikabarkan adalah Changmin. Kabar kehadiran skandal cinta Changmin dengan Victoria menyebar seperti api, tapi sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh SM Entertainment membersihkan salah satu rumor yang menyatak bahwa pantulan sosok pria memang Changmin. Namun, itu bukan terjadi hanya setelah mereka dua makan. Koreografer Shim Jae Won dan anggota staf lain juga makan dengan mereka. Hubungan kencan mereka dikabarkan hanya kecurigaan yang sengaja dibangkitkan dari insiden kecil.

skandal cinta artis korea

2. Sung Joon dan Suzy miss A
Keduanya bertemu saat syuting Gu Family Book. Sung Joon memainkan peran pengawal Suzy di drama dan terlihat melindunginya dalam gambar di bawah dengan lengan di bahunya. JYP Entertainment merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka hanya berteman, tapi fans dan netizen terus bertanya-tanya apakah hubungan mereka bisa saja lebih dari sekedar teman. Saat itu mereka juga sudah menegaskan bahwa Suzy bahagia berkencan dengan aktor lain yaitu Lee Minho bahkan Lee dikabarkan ingin melamar Suzy.

skandal cinta artis korea

3. Seo In Guk dan Yoona Girl Generation
Aktor Seo In Guk membersihkan rumor tentang gambar yang diambil menggambarkan dia dan Yoona Girl Generation di sebuah pertandingan bisbol bersama – sama. Dia mengatakan bahwa dia sebelumnya telah berniat pergi ke pertandingan dengan teman lain namun ketika disana ia melihat Yoona duduk dari kejauhan. Dia mendekati dan menyapanya tetapi tidak seperti itu sebelum paparazi merilis beberapa gambar saat itu. Saat itu Yoona memang sudah dikabarkan dalam hubungan yang serius dengan aktor murah senyum Lee Seung Gi.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s