8 Insiden Kecelakaan Artis Korea

insiden kecelakaan artis korea

Beberapa artis Korea memiliki pengalaman yang cukup unik, yaitu kecelekaan yang bahkan hampir membuat mereka meregang nyawa. Dan untungnya kejadian hampir meninggal yang mereka alami tidak berubah menjadi hal buruk dikemudian hari. Berikut 8 insiden kecelakaan yang sangat serius dan cedera parah yang terjadi kepada beberapa artis Korea yang menyebabkan mereka sempat mengalami kejadian hampir meninggal bahkan ada juga yang meregang nyawa:

insiden kecelakaan artis korea

1. Kyuhyun Super Junior
8 tahun yang lalu, mobil van yang ditumpangi Super Junior terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang parah dan mengakibatkan beberapa anggota mereka mengalami cedera yang cukup parah. Dari semua anggota, Kyuhyun lah yang mengalami cedera paling parah. Kyuhyun terhempas keluar dari mobil ketika kecelakaan tersebut terjadi dan tubuhnya terseret di jalanan sekitar 4 sampai 5 meter jauhnya. Sebagian besar daging di kakinya mengalami robek cukup parah dan hampir semua tulang rusuknya serta tulang pinggulnya hancur. Ketika ia dilarikan ke rumah sakit, para dokter mengatakan kepada orang tuanya bahwa sang anak besar kemungkinan akan meninggal walaupun dilakukan operasi melalui tenggorokannya (yang penting dan vital bagi seorang penyanyi, tentu karirnya bisa tamat walaupun dia selamat). Mendengar uraian dari dokter tersebut, sang ayahnya meminta dokter untuk menemukan berbagai cara alternatif sehingga anaknya bisa menyanyi lagi atau berkarir lagi ketika ia sembuh, karena sang ayah tidak ingin membunuh karir sang anak. Secara ajaib, Dokter berhasil menemukan metode alternatif pada upaya penyembuhan Kyuhyun serta dapat membuatnya pulih kembali sepenuhnya.

insiden kecelakaan artis korea

2. Seungri Big Bang
Seungri Big Bang seringkali mendapatkan cedera parah pada beberapa kesempatan. Setelah pada tahap awal karir bersama Big Bang, pada suatu waktu sempat terjadi kejadian berbahaya yaitu kembang api di panggung meledak ke wajah Seungri saat dia melakukan aksinya. Seungri hampir melompat keluar dari stage tapi masih mengalami luka bakar dan segera dilarikan ke rumah sakit. Dia mengatakan bahwa semenjak itu dia takut dan sedikit phobia dengan kembang api. Tak lama dia juga terlibat dalam kecelakaan dengan mobilnya yang menabrak pintu rel dan terbalik. Untungnya dengan segala kemampuannya ia mengalami pemulihan penuh setelah menghabiskan beberapa waktu di rumah sakit.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s