Cara Menanam Bawang

cara menanam bawang

Menumbuhkan bawang caranya sederhana. Jika Anda dapat mengeduk lubang ke dalam tanah maka bisa dipastikan Anda dapat menumbuhkan bawang bahkan dari tanaman yang kecil. Banyak varietas bawang yang dijual sebagai bibit yang masih awal dengan akar berbundel yang tidak termasuk sebagai tanaman dalam pot biodegradable. Setiap tanaman akan mulai tumbuh dalam beberapa hari setelah Anda menanmnya. Jika Anda tidak dapat menanam bawang Anda dengan segera, maka urai ikatan mereka dan tempatkan mereka dalam ember dengan jarak 2 inci dari tanah yang lembab pada bagian bawah. Tempatkan mereka di tempat yang sejuk dan terang tapi mendapat sinar matahari secara langsung sampai siap untuk ditanam. Sebuah ruang bawah tanah yang cerah sangat ideal.

1. Tanah, Penanaman, dan Perawatan
Kebanyakan tukang kebun menginginkan bawang yang manis, dan manisnya bawang ditentukan oleh dua hal yaitu alam dan perawatan. Untuk bawang yang paling mudah, dapat dimulai dengan berbagai varietas yang dikhususkan untuk menghasilkan rasa yang manis. Ciptakan tanaman di saat awal sebagai tanaman yang kuat dengan mencampur pupuk organik atau pupuk berjangka ke dalam tanah sebelum Anda menanam bawang Anda. Teknik pembuahan ini disebut banding, menempatkan nutrisi yang tepat di mana akar bawang muda akan menemukan mereka sebagai nutrisi tanaman. Mereka akan menggunakan pasokan nutrisi tersebut saat mereka tumbuh.

Ini adalah hal yang bagus karena bila bawang terbentuk di bagian bawah dengan kondisi ramping, mereka cenderung menciptakan rasa bawang yang lebih manis. Menumbuhkan bawang membutuhkan matahari berlimpah dan drainase yang baik dan mereka dapat tumbuh dengan baik ketika pH tanah berkisar antara 6,0 sampai 6,8. Atur tempat tanam atau barisan tempat bawang bernaung yang dibuat oleh penumpukan air sampai tanah  ideal, terutama jika tanah Anda adalah tanah liat berat yang menyusahkan tanaman memperoleh nutrisi. Campur lapisan kompos ke dalam 2 inci tanah sebelum menempatkan pupuk organik atau pupuk berjangka ke alur tanam. Tanam sampai 2 inci, sehingga akar mereka tertutup secara baik dengan tanah tetapi bagian atas leher tanaman tidak terkubur terlalu dalam.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s