11 Artis Korea Yang Pernah Gemuk

artis korea yang pernah gemuk

Demi tampil maksimal dalam dunia showbiz Korea, artis – artis Korea berikut ini menjalani serangkaian diet ketat yang mengharuskan mereka super selektif dalam memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi. Beberapa hasil transformasi berat badan yang mereka tunjukkan sangatlah luar biasa. Dengan jadwal super padat dan keharusan mengkonsumsi banyak energi tidak membuat mereka kesulitan dalam berdiet. Berikut 10 foto hasil diet para artis Korea yang bisa Anda jadikan motivasi andai sedang berdiet atau menurunkan berat badan:

artis korea yang pernah gemuk

1. Uee After School
Bernama asli Kim Yu Jin, wanita cantik yang lahir pada tanggal 9 April 1988 ini lebih dikenal dengan nama panggung Uee. Adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan juga merangkap aktris. Ia telah menjadi anggota dari kelompok idol After School sejak tahun 2009 dan telah berkecimpung dalam beberapa drama televisi Korea seperti Queen Seondeok, Golden Rainbow, High Society, Ojakgyo Family dan Jeon Woochi.

artis korea yang pernah gemuk

2. Park Bom 2NE1
Park Bom yang lahir pada tanggal 24 Maret 1984 ini adalah seorang penyanyi idol Korea yang tergabung di grup idol 2nE1 di bawah YG Entertainment. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan dan kemudian pindah ke Amerika Serikat di mana dia tekun belajar bahasa Inggris demi karirnya. Sebelum dengan 2NE1 ia mulai berkarir di tahun 2006, Park Bom rekaman dengan rekan satu label seperti Masta Wu, Lexy, Big Bang yang juga dibintangi oleh Lee Hyori di MVnya. Kemudian pada tahun 2008 ia berperan dalam MV Kim Ji Eun. Pada tahun 2009 ia memulai debutnya dengan grup idol 2NE1.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di diet, korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s