11 Cara Menumbuhkan Bulu Mata

cara menumbuhkan bulu mata

Bulu mata adalah bingkai indah mata dan salah satu daya tarik wajah, membuat mata terlihat lebih indah. Tapi perempuan dari segala usia menjadi sangat gusar ketika bulu mata mereka tipis atau mereka menemukan bulu mata rontok. Ada banyak cara buatan untuk meningkatkan penampilan bulu mata Anda dengan maskara, bulu mata palsu atau bulu mata ekstensi, tetapi sering hal-hal ini hanya membuat bulu mata asli Anda rusak atau melemah. Berikut kami sajikan 11 cara menumbuhkan bulu mata :

1. Minyak Jarak
Salah satu tips pengobatan rumah yang terbaik dan cara untuk membuat bulu mata Anda tumbuh lebih panjang secara murni dan sederhana, minyak jarak organik. Hal ini dapat membuat bulu mata Anda lebih tipis, kuat dan membuat mereka tumbuh lebih cepat. Untuk menghindari kerusakan penebalan di mata Anda, oleskan minyak jarak dengan sikat mini untuk bulu mata Anda dan alis ketika Anda pergi tidur dan biarkan beberapa saat, itu akan melembabkan dan mendorong pertumbuhan alami bulu mata. Minyak jarak ini juga sangat baik untuk melembutkan bibir, jadi jika bibir Anda kering dan pecah, jangan lupa oleskan minyak jarak yang tersisa di jari Anda langsung ke bibir Anda.

2. Vitamin E
Trik lain tentang cara membuat bulu mata Anda tumbuh lebih panjang menggunakan adalah menggunakan Vitamin E. Anda harus tahu bahwa vitamin E sangat baik untuk mengobati noda pada kulit Anda. Namun apakah Anda tahu bahwa vitamin E juga akan membantu bulu mata Anda tumbuh lebih tebal juga? Hanya memerlukan beberapa vitamin E dan mengaplikasikannya ke bulu mata Anda dengan kuas mini untuk memelihara dan menebalkan bulu mata.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s