11 Cara Menumbuhkan Rambut

cara menumbuhkan rambut

Menumbuhkan rambut bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai yang alami sampai yang kekinian. Namun perawatan yang baik adalah salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan rambut. Berikut 11 cara menumbuhkan rambut secara alami :

1. Ingat Rambut Tidak Tumbuh Dalam Semalam
Kecuali kulit kepala Anda mengalami penyakit tertentu, mendapatkan rambut yang panjang akan mengambil cukup waktu. Rambut biasanya hanya tumbuh sekitar seperempat inci untuk sebulan. Dan itupun hanya terjadi jika rambut Anda tergolong rambut sehat yang bebas penyakit. Intinya adalah Anda harus melatih kesabaran dalam menumbuhkan rambut.

2. Pangkas Sesering Mungkin
Mungkin terdengar aneh, tapi ini efektif. Meskipun mendapatkan perawatan salon yang teratur dengan menyasak rambut yang tidak rapi tidak akan membuat rambut Anda benar-benar tumbuh lebih cepat. Rambut akan terus terlihat sehat dan tips sekaligus mencegah perpecahan rambut sampai helai, membuat Anda memotong rambut lebih sering. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk menangani perpecahan yang menyebabkan rambut Anda rusak, rambut Anda akan benar – benar lebih pendek daripada yang Anda bayangkan. Mintalah pada stylist rambut Anda untuk mengambil atau memotong rambut hanya sekitar seperdelapan dari satu inci setiap 10 sampai 12 minggu untuk mencegah perpecahan rambut yang ekstrim.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s