12 Cara Menumbuhkan Alis

cara menumbuhkan alis

Ada suatu masa ketika pensil alis khusus mata yang tipis, yang berbentuk lentik dan rapi mendominasi industri fashion. Tapi sekarang ini alis tebal tidaklah kalah dan berusaha kembali dalam persaingan mode dan dapat dilihat banyak pria atau wanita beralis tebal tetap tampil menawan. Beberapa public figure dikenal karena alis alami mereka, yang juga membuat mereka terlihat muda dan mempesona. Banyak pakar fashion yang mengatakan bahwa alis yang lebih alami mencerminkan lebih banyak keindahan dan kemurnian akan tampilan seseorang. Solusi alami untuk membuat alis tebal atau tipis bisa dikatakan efektif adalah ketika solusi tersebut tidak menimbulkan efek samping negatif. Untuk mendapatkan pertumbuhan rambut lebih pada alis Anda, mari cek 12 cara menumbuhkan alis berikut ini:

1. Minyak Kelapa
Minyak kelapa dikenal luas akan kemampuannya dalam meningkatkan pertumbuhan rambut, minyak kelapa untuk alis juga bisa dijadikan acuan. Minyak kelapa akan membantu mempercepat pertumbuhan rambut pada alis Anda seiring membuat rambut alis lebih tebal bahkan lentik yang selanjutnya akan membantu Anda membentuk alis yang lebih baik. Oleskan beberapa minyak kelapa langsung ke alis Anda dan biarkan semalaman untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Minyak Jarak
Minyak jarak adalah resep lama yang sudah teruji sebagai obat untuk mendapatkan rambut alis yang lebih tebal dan alis yang menonjol. Selain itu minyak jarak tergologn murah dan banyak tersedia di pasar tradisional. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengambil sedikit minyak jarak di ujung jari Anda dan oleskan langsung ke alis Anda. Biarkan proses tersebut semalaman dan cuci di pagi hari. Anda dapat menyaksikan kemungkinan perubahan bentuk alis sekitar 3 sampai 5 minggu kemudian.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di kesehatan dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s