9 Cara Diet Artis Korea

cara diet artis korea

Anda pasti penasaran bagaimana para artis Korea mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan ideal. Sebenarnya beberapa dari mereka menjalani pola makan yang sederhana dengan berfokus pada jenis makanan tertentu untuk memenuhi kebutuhan asupan energi. Tapi tentu juga di imbangi dengan pola hidup yang sehat ditengah padatnya jadwal bermain film, drama, bernyanyi maupun kegiatan lainnya. Berikut 9 cara diet artis Korea yang mungkin bisa Anda jadikan acuan untuk memulai diet yang sehat :

cara diet artis korea

1. IU
Kecuali untuk kebutuhan film, sesungguhnya IU tidak pernah tampil overweight alias kelebihan berat badan. Namun ia memutuskan untuk melakukan diet agar bisa menjadi sehat dan memiliki sosok tubuh yang lebih ramping lagi. Apel adalah pilihan IU dalam melakukan diet. Apel diketahui tinggi serat namun rendah kalori. IU menikmati saat jam makan apel dengan setiap gigitan perlahan untuk mendapatkan waktu makan yang lama dan nutrisi tambahan yang diperlukan tubuh.

cara diet artis korea

2. Changmin 2AM
Bukan cangcimen yaaa hehe, tapi Changmin personel boyband 2AM. Ia lebih memilih menggunakan tahu sebagai bahan utama segala makanan yang ia konsumsi. Tofu sangat tinggi protein dan nutrisi lain yang dapat dengan cepat memenuhi kebutuhan nutrisi Anda meskipun mengandung kalori yang sangat sedikit. Changmin ternyata sudah dikenal gemar mengkonsumsi tahu dalam dietnya bahkan saat sebelum debutnya bersama 2AM.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di diet, kesehatan, korea dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke 9 Cara Diet Artis Korea

  1. superplongbali berkata:

    wih akhirnya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s