Cara Menanam Edamame

cara menanam edamame

Cobalah untuk menanam edamame dengan usaha Anda sendiri. Tanaman legendaris Asia yang menawarkan rasa yang lezat serta gizi yang bermanfaat. Edamame dalam bahasa Jepang bermakna kacang yang berada di cabang. Menggambarkan bagaimana cara tumbuh kacang tersebut. Kacang muncul dalam area tandan yang bercabang dan tanaman yang lebat. Tidak seperti kedelai yang sedikit keras dan berminyak saat dibiarkan kering pada tanaman yang belum dipanen, edamame menawarkan tekstur yang lembut, gigitan yang lezat yang diambil sebelum kacang sepenuhnya matang. Seperti persilangan antara kacang biasa dan kacang lima. Setiap kacang menghasilkan dua atau tiga biji edamame dengan protein berkualitas tinggi bersama dengan serat, zat kalsium, isoflavon dan vitamin A. Tanaman ini mudah untuk ditanam karena toleran terhadap panas dan sedikit disenangi hama. Yuk cus kita simak beberapa langkah berikut untuk menanam edamame :

1. Tanah, Penanaman dan Perawatan
Edamame tidak bersahabat dengan cuaca yang terlalu dingin. Ia lebih suka tumbuh di area yang hangat. Tanaman edamame membutuhkan tanah yang hangat, layaknya tanaman kemangi atau tomat. Jangan menanam bibit di tanah yang terlalu lembab. Edamame mentolerir kondisi yang beragam mulai dari keringan, kurangnya cahaya dan tanah liat. Anda akan melihat hasil terbaik ketika tanaman tumbuh di bawah sinar matahari yang penuh, ditambah nutrisi kompos yang diperkaya dengan rutinnya penyiraman air.

Beri ruang edamame dengan jarak 11 sampai 19 inci terpisah jika Anda memiliki cukup wilayah di kebun, jarak yang lebih luas memungkinkan lebih banyak sinar matahari untuk mencapai setiap tanaman, sering menghasilkan hasil yang lebih tinggi. Sayuran ini beradaptasi dengan baik pada budidaya yang intensif, meskipun Anda dapat menata tanaman hanya dengan jarak 4 inci terpisah. Ketika edamame sudah dewasa, semua kacang pada tanaman akan siap pada saat yang sama. Untuk menikmati musim panen yang panjang, gunakan teknik penanaman suksesi. Menanam beberapa tanaman edamame setiap minggu atau dua untuk memastikan biji segar tetap sepanjang musim tanam. Setelah menanam, jaga tanah tetap lembab sampai tanaman stabil, beri air hanya ketika tanah kering. Meskipun edamame mentolerir kondisi kekeringan,

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di alam dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s