10 Sebab Unik Haters Artis Korea

sebab haters korea

Jika Anda merupakan salah satu dari sekian penggemar segala sesuatu tentang korea termasuk artis – artisnya, haters pasti juga tidak luput dari dunia showbiz Korea. Salah satu hal yang unik adalah adanya beberapa fakta bahwa showbiz Korea sangat populer di kancah permusikan dan pertelevisian drama di beberapa negara khususnya benua Asia bahkan benua lain. Namun walaupun ingin meraup penggemar sebanyak – sebanyaknya, pasti ada kelemahan yang tidak bisa ditangani misalkan karena susahnya akses bagi mereka yang tidak tinggal di Korea. Yukcus kita simak 10 penyebab unik munculnya haters di dunia showbiz Korea berikut ini :

1. Tidak adanya meet and greet dengan penggemar.
Tidak adanya meet and greet dengan penggemar adalah hal yang menyakitkan bagi calon haters. Sebab sang idola akan dianggap sombong karena seolah tidak memiliki waktu untuk sekedar menyapa para penggemarnya yang setia. Karena misalkan saat konser atau syuting, sangat tidak mungkin untuk menemui sang artis sehingga hanya sesi temu sapa dengann penggemar adalah satu-satunya cara termudah untuk stay contact dengan sang idola. Peluk hangat, berjabat tangan, tanda tangan dan foto bersama bersama sang idola adalah suatu kewajiban untuk mengurangi jumlah haters khususnya bagi para artis Korea.

2. Besarnya perbedaan zona waktu lintang negara
Tentu ini akan jadi masalah besar bagi mereka yang ingin menyaksikan aksi sang idola secara langsung atau streaming melalui media official semisal situs dan jejaring social. Bisa jadi saat sang idola sedang live di siang atau sore hari waktu setempat, para penggemar dibelahan negara lain sedang berada di zona tengah malam (waktu tidur). Ketidaksesuain waktu inilah yang menyebabkan haters bermunculan.

3. Karena tidak hidup di Korea
Sebagai salah penggemar Korea pasti Anda setidaknya pernah mendengar kalimat berikut, “indah ya Korea itu, romantis dan sejuk terus gimana ya rasanya hidup di Korea yang sejuk dan sehat”. Kurang lebih seperti itu kalimat yang terlontar di sekitar Anda.Mungkin hal inilah pemicu terbesar dan paling sering menjadikan para penggemar K-Pop di dunia internasional menjadi haters karena sadar bahwa mereka tidak mungin merasakan hidup di Korea karena faktor finansial misalnya. Tidak ada yang lebih baik untuk berhubungan dengan para artis drama Korea dan K-Pop daripada berada langsung dan hidup di Korea dan mengalami sensasi tersebut. Sebab haters contohnya tidak dapat mencicipi makanan asli Korea yang benar-benar Korea bila tidak didalamnya. Lalu tidak bisa memijakkan kaki di tanah di mana sang idola artis Korea menapakkan kaki dan sebagainya.

4. Tidak adanya uang yang cukup
Fakta yang satu ini cukup unik sebab seseorang yang tadinya menggemari segala sesuatu tentang Korea mulai sinis dengan Korea karena tidak memiliki dana cukup untuk membeli album baru sang idola K-Pop kesayangan, aksesoris merchandise official (seperti kaos, pin, topi, tas, stiker, kacamata dll). Produk terbaru dari sang idola pasti akan sering keluar dan tentu tidak semua bisa dijangkau dengan harga yang murah.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s