6 Pengalaman Mistis Artis Korea

pengalaman mistis artis korea

Kalau di tanah air sering kita jumpai kisah mistis tersaji di beberapa acara televisi, radio dan media sosial maka di jagat showbiz Korea pun tak luput dari yang namanya kisah mistis ataupun horor dan misteri. Dari yang urban sampai yang legend. Apalagi bila ditelisik dari dunia artis Korea pernah juga sempat terdengar beberapa kisah mistis dan pengalaman horor yang pernah mereka alami sendiri. Entah saat sedang diruang pribadi maupun saat bekerja sebagai seorang artis. Nah kalau Anda sendiri bagaimana? Apakah Anda percaya dengan cerita mistis para artis Korea berikut ini? Nah daripada berlama-lama, Yukcus kita simak beberapa kesaksian pengalaman mistis artis-artis idola Korea berikut ini:

pengalaman mistis artis korea

1. Kim Hyun Joong
Saat sedang menjalani syuting film berjudul Strong Heart, aktor tampan Kim Hyun Joong pernah bercerita bahwa ia memiliki kejadian tidak mengenakkan perihal gangguan dan penampakan hantu di lokasi syuting yang sedang ia jalani. Ia menceritakan langsung pengalaman kejadian mistis tersebut saat sedang menerima tamu suatu acara reality show di lokasi syuting. Cerita tersebut sontak membuat para tamu terkejut karena Kim hyun Joong bercerita di rumah yang ia tinggali saat syuting, ia selalu didatangi satu hantu mengunjungi rumahnya. Pada awalnya, Kim Hyun Joong mengusir hantu tersebut untuk tidak mengganggunya saat bekerja dan beristirahat di rumah tersebut. Namun uniknya menurut penuturan salah satu pentolan Boys Before Flower ini, sang hantu malah tidak mau pergi. Dan kini Kim malah memutuskan untuk hidup bersama sang hantu tersebut di rumah set lokasi syuting. Wah hantunya jatuh cinta sama Kim kali yaaa, hehehe.

pengalaman mistis artis korea

2. Tao ex personil EXO
Berbeda dengan Baekhyun yang pernah mendengar suara aneh saat di stage, personel EXO lainnya yaitu Tao pernah bercerita bahwa ia sempat melihat hantu saat sedang mandi sebelum beraktifitas.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s