8 Artis Korea Yang Pernah Stres

Korea Selatan adalah negara yang dikenal memiliki angka bunuh diri yang cukup tinggi. Dan angka-angka tersebut justru tidak sedikit disumbang langsung oleh para artis Korea. Tekanan yang besar dari dunia showbiz Korea yang tidak bisa dibendung dianggap menjadi faktor terbesar hal tersebut selain stres. Namun banyak pula artis Korea yang akhirnya mampu bangkit setelah mengalami stres yang cukup mengkhawatirkan. Siapa saja artis Korea yang pernah mengalami stres dan depresi tersebut? Yuk cus kita simak delapan artis Korea yang pernah stres berikut ini:

1. Aktor Kim Heechul/personil grup boyband Super Junior
Super Junior merupakan salah satu pionir boyband Korea yang membawa genre musik boyband Asia melanglang buana mengalahkan determinasi genre musik yang sudah ada di Benua tersebut. Diikuti oleh boyband atau girlband lain yang ikut terangkat martabatnya di jagat hiburan musik. Bahkan saking populernya boyban Super Junior ini, agensi boyband tersebut sampai membuat sub grup atau grup alternatif lainnya yang memiliki embel-embel nama Super Junior pada nama grup boyband tersebut misalkan Super Junior-M, Super Junior-H dan Super Junior-T. Namun selalu ada cerita tersendiri dibalik kesuksesan suatu boyband.

Dari sekian banyak anggotanya yang masih solid, ada anggota yang memutuskan untuk keluar akibat perselisihan dengan manajemen yang berakhir dengan gugatan di pengadilan yaitu Hankyung atau yang bernama lain Han Geng. Setelah Hankyung memutuskan untuk meninggalkan Super Junior, personil Super Junior lainnya yaitu Heechul yang ternyata teman terdekatnya dikabarkan mengalami stres dan depresi yang cukup berat. Heechul dikabarkan juga mengurung diri di dalam rumah dan memutuskan untuk tidak muncul dan perform di atas panggung bersama Super Junior selama hampir empat bulan. Bahkan pada saat itu Eunhyuk sampai membentaknya dan mensupportnya agar mau tampil bersama walau tidak bernyanyi dan menari karena bagi Eunhyuk, tanpa Heechul Super Junior tak lagi sama.

2. Aktor Jo Kwon/personil grup boyband 2AM
Jo Kwon yang lebih dikenal sejak menjadi personil 2AM selain memiliki wajah yang menarik serta skill menari yang unik tentu menjadi idola tersendiri bagi para fans fanatik boyband 2AM. Tapi Jo Kwon tidak mencapai prestasi tersebut dengan mudah. Sebab ia pernah mengungkapkan fakta bahwa ia melalu hari-hari yang sulit selama menjadi trainee di agensi yang ia ikuti selama pra debut bersama 2AM. Menurutnya alih-alih bersantai ria, ia justru mengalami stres dan depresi yang berat selama delapan tahun sebagai trainee. Beruntung ia bisa bangkit dan memiliki pencapaian yang menakjubkan sampai saat ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s