7 Serangan Gosip Artis Korea

serangan gosip artis korea

Terlepas dari gaya hidup yang glamor dari para artis Korea, mereka juga tidak akan pernah lepas dari yang namanya gosip. Gosip-gosip tersebut memang sebagian berkonotasi baik namun tidak sedikit juga yang berafiliasi dengan sesuatu yang buruk. Semakin tinggi pohon semakin tinggi pula angin yang menerpa. Pepatah ini juga berlaku bagi para artis dunia showbiz Korea. Semakin populer artis Korea tersebut, semakin banyak pula gosip yang mengintai. Para pemburu berita akan sangat sensitif bila mendengar sedikit saja “pergerakan” sang artis yang dirasa menguntungkan untuk ditelisik lebih dalam. Entah pergerakan tersebut disengaja maupun tidak. Nah uniknya gosip-gosip yang menimpa para artis Korea tidak hanya didominasi oleh para pewarta pembuat berita.

Namun para haters atau para anti fans artis Korea (yaitu warga masyarakat yang membenci artis Korea) juga mampu memberi sumbangsih yang cukup merugikan bagi sang artis walaupun secara tidak langsung. Lantas bagaimana para artis Korea berikut ini mendapat serangan-serangan berupa gosip dari para anti fans? Yukcus kita simak 7 serangan gosip artis korea yang ditimbulkan dari para haters atau anti fans berikut ini:

serangan gosip artis korea

1. Park Bom personil 2NE1
Park Bom, personil 2NE1 yang juga terkenal karena pesona wajahnya yang menyerupai mainan barbie ini tentu sudah bisa kita duga gosip apa yang kerap menimpanya. Ia tidak jarang mengalami pemberitaan negatif tentang wajahnya yang dianggap terlalu unik. Operasi plastik adalah hal yang terbilang lumrah di Korea namun tetap saja, pesona yang dianggap terlalu berlebihan akan mengundang kontroversi juga pada akhirnya. Gosip tentang wajahnya yang telah melalui rangkaian operasi plastik berlebihan tersebut tidak berhenti sampai disitu saja. Ia juga kerap diisukan menggunakan obat-obatan terlarang berjenis ganja. Saking seriusnya gosip-gosip yang menimpa Park Bom tersebut, manajemen yang menaunginya pun memilih tak tinggal diam. YG yaitu manajemen tempat bernaung Park Bom pun mengambil langkah keras dengan melaporkan para penyebar isu dan penuntutan hukum terhadap oknum yang dianggap bertanggung jawab terhadap serangkaian kasus serangan gosip terhadap artis mereka.

serangan gosip artis korea

2. IU
Haters atau anti fans memang umumnya hanya menaruh ketidaksukaan yang wajar terhadap seorang artis namun terkadang mereka juga bertindak terlalu jauh, melakukan penyerangan bahkan sampai membahayakan hidup sang artis itu sendiri. Bisa melalui serangan fisik ataupun gosip dan isu-isu palsu yang dibuat sedemikian rupa untuk menjatuhkan sang artis. Pada sekitar dua tahun yang lalu, IU sang aktris sekaligus penyanyi yang menyandang gelar Nation Sister of Korea ini pernah mengalami serangan dari para haters berupa gosip yang tidak sedap. Gosip tersebut muncul setelah terdapat sebuah berita yang mengungkapkan bahwa IU telah merencanakan pernikahan dengan salah satu anggota boyband populer. Tentu gosip ini sangat merugikan IU karena sebagai pribadi dia memang belum memiliki rencana seperti itu bahkan sebagai artis hal itupun juga terlarang karena terikat kontrak dengan manajemen. Tak ayal hal ini membuat IU meradang. IU bahkan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib karena telah mencemarkan nama baiknya dan menuntut agar sang pelaku yang melakukan serangan segera diadili.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s