6 Film Hollywood Adaptasi Dari Korea

film hollywood adaptasi korea

Saat ini dunia perfilman Korea telah berubah menjadi segmen pasar film yang cukup menjanjikan bagi banyak negara. Sebab mereka menyuguhkan cerita-cerita dalam film dengan keunikan tersendiri. Kesuksesan Korea bangkit dengan dunia perfilman dan dramanya pun mampu bersaing dengan film-film dari luar negeri, Hollywood misalnya. Industri hiburan perfilman Hollywood pun sampai-sampai mengadaptasi beberapa cerita film Korea untuk dituangkan dalam bentuk film yang baru khas gaya Hollywood. Apa saja film Hollywood yang diadaptasi dari film-film Korea tersebut. Daripada berlama-lama, yukcus kita simak 6 film Hollywood adaptasi dari Korea berikut ini:

film hollywood adaptasi korea

1. Film Hollywood Oldboy
Dirilis pada dua belas tahun yang lalu, film Hollywood berjudul Oldboy ini dalam versi asli Korea nya menceritakan kisah heroik seorang pria yang tidak menyerah demi mencapai kebebasannya. Ia terpenjara selama belasan tahun di suatu ruangan di dalam sebuah hotel. Dan setelah ia akhirnya bisa bebas, ia tetap tidak bisa mengetahui alasan sang penculik dan malah terjebak dalam sebuah konspirasi. Di sela-sela perjuangannya ia terlibat cinta lokasi dengan salah satu chef sushi wanita di hotel tersebut. Film ini lantas di adaptasi oleh industri perfilman Hollywood dengan menelurkan film beserta judul yang sama pada kisaran tahun 2013 dan dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan Hoolywood mulai dari Samuel L Jackson, Elizabeth Olsen hingga Josh Broolin.

film hollywood adaptasi korea

2. Film Hollywood Possession
Film Hollywood berjudul Possesion yang dirilis serentak pada tahun 2009 ini bercerita tentang runyamnya kehidupan seorang wanita setelah terlibat dalam serangkaian kecelakaan mobil. Kerumitan hidupnya dimulai saat sang suami dan saudaranya jatuh koma di rumah sakit. Setelah sembuh, sang wanita berfikir bahwa sang suami adalah saudaranya. Film bernuansa thriller ini diadaptasi dari film Korea berjudul Addicted yang dirilis pada tahun 2003.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s