10 Artis Korea Yang Tubuhnya Bermasalah

artis korea yang tubuhnya bermasalah

Sebagian besar para penikmat seni dunia hiburan dari Negeri Ginseng akan selalu mendambakan artis idola dengan keindahan yang sempurna. Baik dari segi penampilan, kemampuan dalam berakting di film, drama, menari, bernyanyi dan sebagainya. Memang para artis idola Korea kerap tampil tidak monoton dalam suatu penampilan. Tidak melulu akting, mereka juga bisa menyanyi, presenter dan semacamnya.

Tentu untuk melakukan semua itu selain skill juga dibutuhkan fisik yang “mendekati” sempurna. Nah uniknya bagi kita yang tubuh mereka (para artis Korea) sudah sempurnya ternyata bagi mereka sendiri, tubuh yang mereka miliki ternyata menimbulkan masalah bagi mereka dan menimbulkan ketidaknyamanan. Apa sajakah masalah yang melanda anggota tubuh para artis Korea ini?. Yuk cus kita simak saja 10 artis Korea yang tubuhnya bermasalah berikut ini:

artis korea yang tubuhnya bermasalah

1. Sohee personil girlband Wonder Girls
Sohee sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan kekurangan anggota tubuhnya. Namun tuntutan pekerjaan membuatnya tidak bisa tinggal diam. Isu media massa yang mendeskreditkannya dengan berita bahwa pipinya yang berbentuk membundar tampil tidak menarik lantas lambat laun membuat Sohee terganggu juga. Ia pun merasa anggota tubuhnya yaitu pipi miliknya itu menjadi masalah. Bahkan ia pernah berkata bahwa bentuk pipi yang ia miliki lebih mirip bola dimsum.

artis korea yang tubuhnya bermasalah

2. Ga In personil girlband Brown Eyed Girls
Personil girlband Brown Eyed Girls yang sering tampil dengan rambut pendek ini terkenal dengan gaya semi emo alternatif. Kerap tampil berbeda dibanding personil lainnya membuat tidak banyak yang tahu bahwa dengan tampilan tubuhnya yang cantik ternyata Ga In memiliki masalah pada angggota tubuhnya. Ia mengutarakan bahwa kedua matanya yang terlihat sipit dan kecil membuatnya tidak percaya diri.

Berbeda dengan artis idola KPOP pada umumnya yang memilih operasi plastik untuk memperbaiki bentuk mata natural orang Korea pada umumnya yang sipit, Ga In justru menolak. Baginya matanya yang sipit dan kecil walaupun kadang membuatnya kurang percaya diri tapi disisi lain membuatnya jadi berbeda dan unik dibanding artis idola KPOP lainnya. Ia pun sering membintangi film Korea sebagai karakter protagonis bersifat keras. Mungkin karena tatapan matanya yang sipit dan tajam ya, hehe.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s