7 Artis Korea Yang Pernah Dianggap Sombong

artis korea sombong

Di beberapa negara, artis memang tidak sedikit yang dikenal sombong dan sensasional. Banyak kasus kesalahpahaman yang terjadi menimbulkan banyak masalah pada akhirnya. Fans dan masyarakat umum yang seharusnya diperlakukan dengan baik malah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari sang artis idola.

Hal ini pun terjadi pada beberapa artis Korea, mereka dianggap sombong karena bersikap acuh tak acuh pada fans dan masyarakat biasa. Tak ayal hal tersebut pun menimbulkan kontroversi saat tersebar kabar tentang arogansi sang artis. Siapa sajakah artis Korea yang pernah dianggap sombong tersebut? Yuk cus kita simak 7 artis Korea yang pernah terlibat dalam suatu aksi negatif arogansi dan dianggap sombong berikut ini:

artis korea sombong

1. Grup boyband SHINee
Sekitar 6 tahun yang lalu, Grup boyband SHINee sempat diterpa kasus tak sedap tentang grup boyband mereka. Saat itu fans yang tengah bersama anggota grup boyband SHINee dan manajemen yang tengah berjalan di koridor untuk berpindah lokasi mengalami peristiwa memilukan. Terdapat satu fans wanita berpakaian biru muda yang tengah berdiri sejajar dengan mereka.

Tetapi secara mengejutkan salah satu oknum manajemen grup boyband SHINee mengemplang kepala fans tersebut dari belakang hingga terjatuh tersungkur di tanah. Bukannya menolong, seluruh anggota grup boyband SHINee malah diam acuh tak acuh. Hanya Taemin (salah satu anggota grup boyband SHINee) yang menampakkan ekspresi terkejut. Dan anggota grup boyband SHINee yang berdiri dengan posisi paling mendekati sang fans malah tetap tegak berdiri dan mengelus bibir menunjukkan sikap artis yang sombong dan arogan.

artis korea sombong

2. Grup girlband Red Velvet (2015)
Kasus artis Korea yang sombong dan arogan ini masih hangat terjadi pada tahun ini. Dimana terjadi saat anggota grup girlband Red Velvet berjalan keluar dari sebuah gedung. Anggota Grup girlband Red Velvet dan manajemen yang tengah berjalan menuju mobil dan tengah berada di area parkiran berusaha ditemui oleh sejumlah fans fanatik mereka. Memang beberapa anggota grup girlband Red Velvet mencoba untuk melempar senyum sekilas namu berbeda dengan sang oknum manajer.

Dia berusaha menghentikan para fans yang mengikuti pergerakan anggota grup girlband Red Velvet yan tengah menuju mobil. Bahkan si oknum manajer tersebut tampak dalam sebuah rekaman media masa melemparkan sumpah serapah dan kata-kata kutukan terhapa para fans yang tidak mau berhenti mengikuti anggota grup girlband Red Velvet. Tak ayal para anggota grup girlband Red Velvet yang tidak berusaha menghentikan aksi sang oknum manajer pun membuat mereka sempat dicap sebagai artis yang sombong dan arogan oleh masyarakat Korea.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s