10 Teror Mematikan Pada Artis Korea

teror artis korea

Ada saja ulah oknum yang tidak bertanggung jawab pada masalah yang mereka timbulkan. Negeri ginseng Korea pun tidak luput dari yang namanya teror terhadap para artisnya. Teror dan serangan fisik serta mental tersebut kebanyakan berasal dari anti fans yaitu sebutan bagi individu atau sekelompok orang yang tidak suka terhadap segala sesuatu tentang si artis.

Teror mematikan tersebut begitu berbahaya sampai tidak sedikit artis Korea yang meregang nyawa karena ulah para peneror. Miris saat teror tersebut menyebabkan banyaknya jatuhnya korban. Siapa saja artis Korea yang mengalami teror dan serangan mematikan tersebut? Yuk cus kita simak 10 teror mematikan pada artis Korea di bawah ini:

teror artis korea

1. Grup boyband 2PM
Memang grup boyband ini tidak mengalami serangan fisik yang cukup serius. Tapi teror yang cukup mematikan pada artis Korea. Sebab mereka pernah dikirimi rangkaian bunga lambang kematian yang biasa digunakan ketika ada seseorang yang meninggal.

teror artis korea

2. Grup boyband BIG BANG
Teror mematikan yang menyerang grup boyband BIG BANG ini terbilang unik. Karena berawal dari perang antar fans mereka dan fans grup boyband lain yaitu EXO. Berita tersebut berawal ketika dua grup boyband tersebut memutuskan untuk tampil kembali setelah sekian lama tiap anggotanya bersolo karir.

Nah tampil kembalinya mereka inilah yang ternyata tanpa diduga terjadi dalam waktu yang bersamaan dan menyebabkan dua fanbase berbeda saling serang di dunia maya. Teror mematikan justru terjadi tatkala salah satu oknum dari fanbase EXO ada yang mengeluarkan statement mengejutkan bahwa mereka akan mengebom konser BIG BANG yang akan datang.

Pernyataan fanbase EXO inilah yang memicu isu teror tersebut. Untungnya salah satu perwakilan fanbase EXO tersebut pada akhirnya meminta maaf atas perkataan yang sempat dilontarkannya terkait konser BIG BANG. Hal inipun menjadi catatan merah persaingan antar boyband di Korea Selatan.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s