8 Diet Ekstrim Artis Korea

diet artis korea

Sebagai artis idola Korea, selain kemampuan entertaining juga penampilan sempurna dari segi fisik adalah harga mati yang harus dibayar. Tubuh yang langsing nan proporsional adalah hal yang standar dan wajar di dunia showbiz Korea. Segala upaya akan dilakukan para artis Korea demi mendapatkan bentuh tubuh indah dan seksi. Untuk mencapainya pun sangat sulit apalagi sekedar untuk mempertahankan bentuk tubuh yang ideal. Diet mati-matian yang ekstrimpun akhirnya jadi pilihan tatkala diet yang standar dirasa belum memuaskan batin para artis Korea. Lantas siapa sajakah artis Korea yang memilih untuk menjalani pola diet berbahaya dan ekstrim tersebut? Yuk cus kita simak delapan pola diet ekstrim artis Korea berikut ini:

diet artis korea

1. Uee personil grup girlband After School
Uee di masa lalu identik dengan image gadis manis berwajah cubby, sebutan bagi mereka yang berpipi bulat. Namun siapa sangka belakangan Uee hadir dengan tampilan baru yang menawan. Pipinya tirus dan dagunya terlihat seolah memanjang karena perubahan pipi yang ia alami. Tentu penampilannya kini jauh dari anggapan operasi plastik karena susah bagi orang awam untuk menemukan lekukan aneh yang biasa terdapat pada para pelaku operasi plastik.

Uee pun membela diri dari anggapan negatif dari sebagian netizen akan perubahan drastis penampilan tubuhnya dengan mengungkapkan bagaimana rahasia diet ekstrim yang ia jalani. Uee melakukan diet ekstrim dengan hanya mengkonsumsi seribu kalori tiap harinya. Sehingga apapun yang dikonsumsinya tidak akan membuatnya gendut selama tidak lebih dari seribu kalori. Tapi ia juga menuturkan bahwa diet ekstrim tersebut sedikit merepotkan karena harus menghitung setiap kalori makanan dan minuman yang akan ia konsumsi.

diet artis korea

2. Dasom personil grup girlband Sistar
Personil grup girlband Sistar yang identik dengan gaya yang centil ini nyaris tak pernah tampil dengan lipatan anggota tubuh yang membesar. Bentuk tubuhnya selalu ramping seolah tidak memiliki efek terhadap apa saja makanan yang ia konsumsi. Tapi dibalik itu Dasom tidak meraihnya hanya dengan membalikkan telapak tangan. Dengan bentuk tubuh ideal yang ia miliki kini, Dasom mengaku memiliki beban berat untuk menjaganya sehingga membuatnya takut bila sedikit saja bentuk tubuhnya berubah.

Tiap Dasom merasa ada perubahan berat badan pada tubuhnya ia akan melakukan diet ekstrim yang khusus ia ciptakan. Diet ekstrim tersebut adalah diet mentimun. Yakni Dasom ketika menjalani diet ekstrim maka ia hanya akan mengkonsumsi mentimun saja selama sehari penuh tanpa ada jenis makanan lain. Dasom bercerita bahwa sayuran dan buah-buahan memang bagus untuk tubuhnya namun hal itu tidak akan lebih baik dari mentimun yang ia konsumsi. Sebab dengan diet ekstrim mentimun, artis Korea ini mampu menghilangkan lebih dari sepuluh kilogram berat badan hanya dalam kurun waktu dua minggu saja. Tapi ia juga memperingatkan untuk tidak melakukannya secara penuh selama satu bulan karena akan sangat berbahaya bagi nyawa orang yang menjalaninya.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di diet, korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s