11 Makanan Favorit Artis Korea

makanan favorit artis korea

Seperti yang banyak kita ketahui tentang artis Korea, mereka sangat disiplin terhadap makanan apa saja yang masuk ke tubuh mereka. Segala sesuatu yang dikonsumsi harus dipantau demi untuk menjaga bentuk tubuh agar tidak melebar. Namun sebagai manusia biasa para artis Korea juga memiliki makanan favorit yang mereka gemari. Tidak peduli sedang dalam program diet, bila mereka bertemu dengan makanan favorit mereka tentu diet tak lagi jadi penghalang. Makanan apa sajakah yang menjadi makanan favorit para artis Korea berikut ini? Yuk cus kita simak beritanya dibawah ini:

makanan favorit artis korea

1. Park Bom personil grup girlband 2NE1
Personil 2NE1 yang sering menuai kontroversi akibat operasi plastik yang dijalaninya ini kini memutuskan untuk menetap di Amerika. Walaupun kerap terlibat dalam pemberitaan sensasional tentang operasi plastik artis di Korea Selatan, namun ia juga menorehkan beberapa prestasi bersama 2NE1. Park Bom memiliki makanan favorit yang ia konsumsi untuk melupakan segala permasalahan artis yang ia hadapi. Makanan favorit Park Bom adalah puding. Saking cintanya Park Bom terhadap puding, ia bahkan sampai menyimpan beberapa puding di bawah  kasur agar mudah untuk dicari ketika sewaktu-waktu ia ingin mengkonsumsi puding.

makanan favorit artis korea

2. Jaejoong personil grup boyband JYJ
Jaejoong selain tergabung dalam grup boyband JYJ juga merupakan artis multitalenta Korea. Sebab ia juga berprofesi sebgai penulis lagu, model, sutradara dan aktor drama serta film. Artis Korea yang sempat bersitegang dengan sang ayah biologisnya ini tidak memiliki satu makanan favorit. Namun semua makanan Korea yang bercita rasa pedas adalah makanan favoritnya. Banyak yang melemparkan candaan kepadanya tentang makanan favoritnya tersebut yang membuat bibirnya selalu tampak merah segar walaupun tidak menggunakan lipgloss.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea, makanan minuman dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s