15 Drama Film Korea Bertema Vampir Terbaik

drama film korea bertema vampir

Drama dan film Korea memiliki keunikan tersendiri baik dalam segi cerita maupun gaya perfilmannya. Kini drama dan film Korea bisa dibilang cukup menjadi saingan yang diperhitungkan bagi dominasi drama dan film dari negara-negara lain. Berbagai tema dan genre ditawarkan demi memuaskan para penggemarnya. Dari sekian banyak tema dan genre drama serta film Korea, terdapat satu yang unik yakni drama film korea bertema vampir.

Vampir sendiri adalah tokoh fiksi yang terkenal dan lahir dari suatu karya novel tentang drakula, sebutan bagi sang pangeran kontroversional di era Victoria. Namun di Korea, drama serta film bertema vampir tidak hanya monoton bernuansa seram tapi ada juga yang dibalut dengan nuansa romantis, komedi, perjuangan dan kisah yang mengharukan. Lantas drama dan film Korea apa sajakah yang terangkum dalam tema vampir?. Daripada berlama-lama, yuk cus kita simak 15 drama film Korea bertema vampir terbaik versi Yukcus berikut ini:

drama film korea bertema vampir

1. Vampire Flower
Drama Korea bertema vampir yang di adaptasi dari novel yang laris manis di Korea ini dibintangi oleh aktor tampan Seo Jae Hyung (sang vampir) dan aktris cantik Kim Ga Eun. Bercerita tentang pertemuan unik mereka berdua yang berujung pada petualangan seru untuk mencari bunga vampir yang mereka butuhkan. Semakin menjadi seru lagi ketika mereka terjebak di dunia vampir dan petualangan pun terus berlanjut. Akankah mereka bisa mendapatkan bunga tersebut?

drama film korea bertema vampir

2. Vampire Prosecutor
Berbeda dengan kebanyakan vampir yang menjadi penjahat. Vampir dalam drama Korea berjudul Vampire Prosecutor ini malah menjadi sosok penegak kebenaran. Kemampuan Yeon Jung Hoon sebagai vampir dalam mencium bau anyir darah dari jarak jauh justru ia manfaatkan untuk menemukan korban dan pelaku dalam suatu kasus. Namun semua tak berjalan mulus lagi ketika rekan-rekannya di institusi penegak keadilan mulai curiga dengan kemampuannya. Serta memorinya yang sulit mengingat siapa yang telah mengubahnya menjadi vampir membuat drama Korea bertema vampir ini menjadi semakin menarik.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s