18 Artis Wanita Korea Bergaya Rambut Pendek

rambut pendek artis korea

Artis wanita Korea berambut panjang tentu sudah biasa. Walaupun sudah umum tapi bukan berarti rambut panjang terkesan membosankan. Ada varian lain rambut para artis wanita Korea yang memang agak jarang digunakan namun memiliki kekhasan tersendiri yaitu rambut dengan model pendek. Para artis wanita Korea dengan rambut sebahu tersebut memiliki keberanian untuk tampil beda dibandingkan kebiasaan yang sudah ada. Bahkan tidak sedikit juga yang rambut pendeknya hampir seperti laki-laki namun tetap eksotis cantik dan menawan bila dipandang mata. Model rambut artis Korea tersebut bisa dijadikan sebagai alternatif inspirasi untuk menata rambut. Lantas siapa sajakah artis perempuan Korea yang berani tampil tak sama tersebut? Yuk cus kita simak delapan belas artis wanita Korea bergaya rambut pendek berikut ini:

rambut pendek artis korea

1. Shin Jimin personil grup girlband AOA
Didapuk sebagai leader atau pemimpin serta bukan penyanyi biasa alias rapper tentu membuat artis idola KPOP tampil keras dan tegas pada umumnya. Namun hal ini tidak berlaku pada Shin Jimin, artis Korea cantik dan unyu personil grup girlband AOA. Artis Korea ini tetap tampil cantik dengan potongan rambut pendek berwarna kecoklatan serta tatanan poni yang tidak terlalu rapat.

rambut pendek artis korea

2. Min personil grup girlband Miss A
Eksis bersama kepopularitasan Bae Suzy di grup girlband Miss A tidak membuat Min (nama panggung dari Lee Min Young) tenggelam pesonanya. Min Miss A memiliki gaya tersendiri dalam grup girlband tersebut. Dengan mengusung tema rambut style pendek Min tampak berbeda. Dipadukan dengan pewarnaan rambut kuning keemasan membuat tampilan artis Korea ini semakin seksi dan cantik.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s