15 Kesalahan Dalam Drama Film Korea

kesalahan drama korea

Bagi para penikmat drama serta film Korea tentu tidak akan menjadi masalah ketika drama atau film Korea tersebut ternyata menyimpan sedikit kesalahan dalam pembuatannya. Kesalahan yang dimaksud disini adalah ketidak sesuaian tema drama atau film Korea yang diusung dengan yang ditampilkan di layar kaca. Ketidak sesuaian tersebut bisa berupa pakaian yang tidak cocok dengan jamannya atau peralatan syuting seperti kamera yang tidak sengaja ikut terambil di shoot kamera dalam drama sejarah yang tentu belum ada kamera pada jaman tersebut. Hal ini menjadi kelucuan dan keunikan tersendiri bila ditelisik lebih lanjut. Nah drama apa sajakah yang melakukan kesalahan tak disengaja tersebut? Yuk cus kita simak lima belas kesalahan dalam drama film Korea berikut ini :

kesalahan drama korea

1. Drama Korea berjudul Jang Ok Jung Living by Love
Drama Korea berjudul Jang Ok Jung Living by Love ini adalah adaptasi dari sebuah novel yang menyadur kisah seorang Hui Bin Jang yang dalam drama Korea ini diganti dengan nama Jang Ok Jung. Berbeda dengan Hui Bin Jang yang haus kekuasaan dan akhirnya dihukum mati, Jang Ok Jung diceritakan sebagai sisi wanita selir kerajaan Korea yang menyukai bidang fashion, kecantikan dan perawatan wajah di era dinasti Joseon.

Sekilas tidak ada yang salah dalam drama tersebut sampai akhirnya kesalahan dalam drama tersebut nampak ketika seorang wanita dengan membawa keranjang dan pakaian melewati beberapa prajurit istana. Bukannya menggunakan Jipsin yaitu sepatu tradisional Korea ber-alas datar sang wanita yang sedang berlari tersebut malah menggunakan high heels yaitu sepatu wanita ber-hak panjang yang saat berlari tentu akan sulit dilihat karena tertutup oleh rok panjang.

kesalahan drama korea

2. Drama Korea berjudul The Slave Hunters
Drama Korea berjudul The Slave Hunters ini berkisah tentang perjuangan seorang pemburu budak di jaman sejarah historik Korea dimana perbudakan masih berlangsung. Pemburu budak tersebut sebenarnya sedang mencari gadis yang dicintainya. Berlokasi dan berada dimasa lampau Korea dengan berbagai peralatan sederhana yang belum modern. Tidak sedikit drama Korea tersebut mengambil lokasi syuting berlumpur dan berdebu khas drama Korea bertema sejarah dinasti.

Namun yang unik adalah saat aktrisnya yaitu Min Ji Ah dengan tampilan gadis kusam berlumur lumpur dan debu tapi giginya berwarna putih bersih seperti gigi yang sudah di bleaching atau diputihkan. Hal ini menjadi aneh mengingat sekalipun memang pada jaman dahulu ada orang yang giginya putih bersih namun harusnya gigi tersebut tetap ikut kotor dengan kondisi sekujur tubuh yang ternoda oleh tanah.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s