7 Artis Korea Yang Pernah Berbohong

artis korea bohong

Artis Korea perlu kita ketahui bahwa pada dasarnya adalah juga manusia biasa yang bisa berbuat salah. Namun apa jadinya bila kesalahan yang mereka buat lantas ditutup-tutupi dengan sebuah kebohongan yang sensasional? Tentu hal tersebut menjadi perbincangan publik khususnya para netizen ketika kebohongan sang artis terungkap. Sampai saat inipun beberapa isu sensasional yang terkesan ditutup-tutup para artis Korea dan manajemen masih saja terjadi.

Tapi uniknya ada juga beberapa kisah kebohongan artis Korea yang akhirnya terungkap secara jelas ke publik. Ada yang berbohong dalam rangka bercanda namun ada juga yang berbohong pada situasi yang serius. Lalu siapa sajakah para artis Korea yang pernah terlibat dalam aksi kobohongan tersebut? Yuk cus kita simak tujuh artis Korea yang pernah terbukti berbohong berikut ini :

artis korea bohong

1. Shin Jung Hwan
Shin Jung Hwan adalah artis Korea yang kini jauh lebih dikenal sebagai seorang komedian setelah dahulu ia juga pernah tergabung dalam sebuah grup idola KPOP. Sayangnya karirnya sering tercoreng akibat kisah klise perjudian. Artis Korea ini bahkan sempat ditangkap aparat kepolisian sepuluh tahun silam akibat perjudian yang ia lakukan. Hal tersebut membuat semua pihak shock terkejut dan prihatin termasuk dirinya. Sempat memutuskan untuk menghilang dari jagat dunia hiburan Korea, Shin akhirnya kembali juga ke dunia yang sempat membesarkan namanya.

Sayangnya sejarah kelam tentang dirinya akhirnya terulang lagi lima tahun yang lalu atau lima tahun setelah kejadian penangkapan yang pertama. Berawal dari  jadwal rekaman yang harus ia hadiri lima tahun silam, Shin mangkir tidak datang dengan alasan berada di rumah sakit negara lain yaitu Filipina lengkap dengan fotonya yang sedang dipenuhi selang infus di tubuhnya. Aksi bohong tersebut terungkap ketika muncul lansiran kabar penangkapan dirinya di Filipina yang sedang berjudi. Tentu kabar tersebut cukup mengagetkan karean ia terbukti sebagai artis Korea yang berbohong demi menutupi aksi judinya pada masyarakat Korea.

artis korea bohong

2. Clara Lee
Clara Lee sebenarnya pada awalnya hanyalah artis Korea biasa yang popularitasnya tidak setinggi artis Korea lainnya yang banyak dikenal oleh masyarakat Korea. Namun karirnya melejit dan menjadi artis Korea yang cukup populer ketika tepat dua tahun yang lalu ia menjadi pelempar pembuka di ajang permainan baseball profesional. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan lemparan yang dilakukan oleh Clara, ia melempar bola layaknya tamu amatir yang bukan seorang pemain profesional.

Namun pada saat melempar tersebut Clara menggunakan pakaian yang sangat ketat bahkan baju yang kekecilan membuat area perutnya terekspos dan terkesan disengaja untuk membuat image dirinya sebagai artis Korea yang seksi dan sensual. Mengingat acara pelempar pertama permainan baseball profesional biasa dilakukan oleh artis tamu dengan pakaian olah raga yang sopan tentu aksi Clara tersebut menjadi kontroversi. Clara saat itu menjadi buah bibir media pemberitaan Korea Selatan dan mendapatkan banyak respon negatif dari masyarakat Korea karean aksinya yang dianggap tidak pantas dan memalukan.

Clara pun membela diri dalam sebuah acara televisi Korea dengan mengungkapkan bahwa ia menggunakan pakaian serba ketat tersebut bukan untuk menampilkan lekuk tubuh dan kulitnya. Ucapan artis Korea inipun lantas dianggap sebagai bohong belaka karena pakaian yang ia kenakan saat momen tersebut memang jauh berbeda (super ketat) dengan pakaian-pakaian olah raga baseball yang biasa dikenakan oleh artis Korea lain sebagai artis tamu pembuka acara olah raga. Mengingat Clara juga adalah seorang model pakaian dalam wanita yang tak segan berpakaian agak “berani” dalam setiap sesi pemotretan.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s