23 Artis Korea Yang Dulunya Miskin

Siapa bilang menjadi artis itu mudah? artis Korea khususnya. Yang berkata bahwa hanya dengan modal tampang tampan atau cantik serta bentuk tubuh ramping membuat mudah dalam mencapai kesuksesan sebagai artis tentu harus memeriksa beberapa fakta menarik berikut ini. Ditengah gemerlapnya kemewahan gaya hidup para artis Korea ternyata ada beberapa yang menyimpan masa lalu kelam akibat kemiskinan.

Mereka para artis Korea maupun idola KPOP yang dulunya miskin sempat menceritakan bagaimana susahnya hidup mereka akibat kemelaratan ekonomi yang mereka alami dahulu yang patut kita jadikan motivasi diri agar lebih baik lagi. Lantas siapa sajakah para artis Korea dan idola KPOP tersebut? Yuk cus kita simak dua puluh lima artis Korea yang dulunya miskin berikut ini:

1. Aktris Goo Hara/personil grup girlband Kara
Dengan segala kemapanan sebagai artis Korea sekaligus personil grup girlband Kara ternyata Goo Hara tidak luput dari kisah kemiskinan di masa lampau. Semenjak masih berumur tujuh tahun artis Korea ini harus mengalami pengalaman pahit perceraian kedua orang tuanya. Hal itu membuat Goo Hara harus hidup bersama kedua kakek dan neneknya. Masih dengan kondisi serupa artis Korea ini juga mengalami perlakuan bullying kekerasan mental teman sekolahnya di saat kecil. Kepahitan hidup inilah yang membuat Goo Hara bersemangat mengejar cita-citanya menjadi seorang artis Korea.

2. Aktor Yunho/personil grup boyband TVXQ
Siapa sangka ternyata Yunho disaat belum terkenal dan populer dengan masa sulit yang ia jalani ia harus tidur di trotoar dan tepian jalan akibat kemiskinan yang ia alami di masa lalu. Kemiskinan tersebut diakibatkan bangkrutnya sang ayah dan membuat mereka terusir dari rumah kesayangan. Yang tadinya keluarga mapan lalu berubah menjadi keluarga miskin bahkan tanpa kasur alias hanya dengan koran, mereka harus tidur malam di area stasiun kereta karena tidak ada pilihan. Sejak saat itu Yunho bekerja apa saja demi membiayai sekolah saudaranya yang masih kecil. Nasibnya berubah mujur seketika tatkala lolos dalam sebuah audisi dan menjadi anggota grup boyband TVXQ.

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s