10 Artis Korea Yang Diduga Reinkarnasi Doppelganger

reinkarnasi artis korea

Di negara-negara Asia terkadang mitos dan kepercayaan rakyat daerah masih menjadi pegangan teguh yang tidak patut bila ditinggalkan. Khususnya di Korea dimana budaya tradisional masih menjadi bagian dari negara tersebut. Dengan banyaknya jumlah artis di dunia hiburan yang mereka miliki tentu isu-isu tentang mitos dan kearifan lokal tersebut tak luput menghiasi pemberitaan di negara tersebut.

Beberapa artis Korea belakangan disinyalir dan diduga oleh para netizen sebagai jelmaan alias reinkarnasi leluhur atau orang-orang di masa lampau karena kemiripan wajah yang mereka miliki. Lantas siapa sajakah artis Korea tersebut? Yuk cus kita simak sepuluh artis Korea yang diduga reinkarnasi para leluhur berikut ini:

reinkarnasi artis korea

1. Kang Ho Dong
Kang Ho Dong adalah artis Korea yang populer karena kemampuan lucunya sebagai presenter sebuah program acara televisi sekaligus komedian Korea. Tapi ternyata artis Korea bertubuh gendut ini diduga merupakan keturunan reinkarnasi doppelganger dari seorang bangsawan Tiongkok di era dinasti Ming yang sama-sama bertubuh gemuk dan berwajah bulat. Doppelganger sendiri adalah sebutan bagi mereka yang memiliki kemiripan khususnya wajah dengan seseorang di masa lampau.

reinkarnasi artis korea

2. Doojon personil grup boyband Beast
Artis Korea yang merupakan personil grup boyband Beast ini karena isu keturunan reinkarnasi doppelganger yang pernah ia alami pun sampai membuatnya sebagai bahan bercandaan ketika diatas panggung. Doojon sendiri dianggap merupakan seorang keturunan reinkarnasi doppelganger dari ratu Man dari Tiongkok yang hidup di masa lampau era kerajaan kekaisaran Qing.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s