25 Artis Korea Asli Tanpa Make Up

artis korea tanpa make up

Padat dan sibuknya persaingan di dalam dunia seni hiburan Korea menuntut para artisnya untuk tampil lebih maksimal lagi dari segi penampilan. Berbagai cara dilakukan mulai dari operasi plastik yang menyulap wajah para artis Korea tersebut menjadi semakin cantik dan tampan hingga perawatan kulit wajah yang harganya fantastis. Sehingga terjadi banyak perubahan wajah artis Korea sebelum dan sesudah operasi plastik. Namun dibalik segala usaha yang mereka lakukan tersebut sebenarnya tidak dilakukan karena wajah yang jelek atau buruk.

Justru beberapa dari mereka awalnya sudah memiliki wajah yang ganteng dan ayu rupawan. Hal itu bisa terlihat dari wajah para artis Korea sebelum atau tanpa memakai riasan make up. Ada yang wajahnya terlihat natural alami tanpa riasan make up tapi ada juga yang tidak dan memiliki jerawat acne komedo serta flek hitam kusam. Lantas siapa sajakah artis Korea tersebut? Yuk cus kita simak dua puluh lima artis Korea asli tanpa make up berikut ini :

artis korea tanpa make up

1. Cho Kyuhyun personil grup boyband Super Junior
Cho Kyuhyun memang dikenal sebagai sosok artis Korea personil grup boyband Super Junior yang kalem dan lugu. Hal ini terpancar dari sikapnya yang tidak begitu memperhitungkan reaksi publik ketika sedang tidak menggunakan make up. Wajahnya pernah terekam kamera memiliki beberapa bintik merah jerawat di sekitaran area pipi. Namun hal tersebut tidak mengurangi pesona ganteng artis Korea kelahiran dua puluh tujuh tahun silam ini kala sedang berada di luar rumah.

artis korea tanpa make up

2. Jung Dae Hyun personil grup boyband BAP
Artis Korea personil grup boyband BAP ini mungkin sedang terburu-buru ketika hendak menghadiri sesi tanda tangan dan jumpa fans bersama para penggemar di kota Daejon Korea Selatan. Sebab dari jepretan awak media yang hadir, pada wajah Daehyun tampak tumpukan jerawat di pipi bagian bawah. Penampakan jerawat pada artis Korea ini mungkin akibat luput dari saputan riasan make up yang sedang ia kenakan saat itu.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s