11 Serangan Brutal Penggemar Pada Artis Korea

fans penggemar artis korea

Cinta dan memendam kekaguman pada artis idola adalah suatu hal yang wajar. Namun apa jadinya bila rasa sayang yang para penggemar atau fans rasakan menjadi terlalu dalam dan tanpa sadar berubah menjadi aksi obsesi protektif atau sesuatu yang tidak menyenangkan?. Hal inilah yang dialami oleh beberapa artis Korea dan idola KPOP yang mengalami penyampaian rasa sayang yang teramat berlebihan dari para fans penggemarnya. Obsesi berlebihan para fans penggemar fanatik (yang juga memiliki sebutan “sasaeng fans” di Korea) tersebut pada artis kesayangannya bahkan beberapa ada yang mendadak berubah menjadi serangan brutal yang mengerikan.

Layak disebut brutal (parah) karena beberapa diantara mereka (oknum fans penggemar) sebelum melakukan tindakan diluar batas tersebut, mereka sudah merencanakannya terlebih dahulu begitu rapi mirip cara psikopat (penjahat yang juga mengalami gangguan jiwa) dalam menjalankan aksi kriminal. Nah siapa sajakah artis Korea yang sempat mengalami pengalaman kurang menyenangkan dan mengganggu tersebut? Yuk cus kita simak sebelas serangan brutal penggemar pada artis Korea berikut ini :

fans penggemar artis korea

1. Taecyeon personil grup boyband 2PM
Artis Korea ini sempat curiga bila ada yang bunuh diri baru-baru ini karena terdapat darah. Darah tersebut, artis Korea ini dapatkan dari pembalut wanita yang dikirimkan sendiri oleh sang wanita tersebut secara rahasia. Serangan brutal yang menyerang psikologis Taecyeon ini ditujukan oleh sang wanita yang mengaku fans penggemarnya dengan alasan ingin memiliki Taecyeon.

Bahkan si wanita tersebut mengancam dengan pernyataan tertulis di sebuah surat berpena darah pada Taecyeon yang intinya bahwa artis Korea ini tidak akan bisa hidup tanpanya. Aksi mirip psikopat ini terhenti ketika si wanita tersebut akhirnya meminta maaf pada Taecyeon dan mengaku sebenarnya ia bukanlah pemuja rahasia alias fans penggemar sasaeng sakit jiwa, gila atau tidak waras.

fans penggemar artis korea

2. Yoochun personil grup boyband JYJ
Ada-ada saja ulah usil yang dilakukan oleh oknum fans penggemar Yoochun. Dengan alibi atau alasan ingin membuat Yoochun selalu mengingat dirinya yang seorang warga biasa, oknum penguntit alias stalker yang mengaku fans penggemar Yoochun itu menampar wajah artis Korea tersebut di depan banyak orang. Aksi brutal tidak terpuji oknum tersebut juga ia lakukan dengan alasan bahwa setelah ia melakukan perbuatan tercela tersebut ia akan menjadi sumber pemberitaan dan kemudian terkenal serta populer. Sayang hal yang seperti itu tidak mungkin terjadi.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s