20 Artis Korea Kembar Tapi Bukan Saudara

artis korea kembar mirip

Memang di Korea, aktivitas operasi plastik yang dilakukan oleh beberapa artis Korea terkadang menimbulkan isu yang beragam. Mulai dari anggapan wajah yang akhirnya menjadi hampir sama semua dan sebagainya. Namun ada juga para artis Korea tersebut yang sebenarnya tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya namun terlanjur diterpa isu tersebut (beberapa berguna untuk menaikkan popularitas).

Disebuah kesempatan saat beberapa artis Korea dibandingkan satu sama lain, mereka jadi terlihat begitu mirip dan kembar padahal bukan saudara, keluarga maupun sanak famili. Lantas siapa sajakah para artis Korea yang jadi kembar twin dadakan tersebut?. Yuk cus kita simak dua puluh artis Korea yang kembar tapi bukan saudara berikut ini :

artis korea kembar mirip

1. Jonghyun (boyband SHINee) dan Amber Liu (girlband f(x))
Mulai dari bentuk mata, hidung, gaya bibir yang sedang duck face (memajukan ujung bibir) sampai gaya rambut, kedua artis Korea dari dua grup idola/idol KPOP berbeda ini terlihat seperti hasil fotocopy alias mirip dan kembar. Seolah keduanya masih memiliki hubungan persaudaraan. Tapi Amber yang ternyata seorang wanita tersebut dan Jonghyun sebenarnya bukanlah saudara atau keluarga.

Mereka tidak mengenal satu sama lain sebelum menjadi artis Korea. Tidak hanya itu, kedua artis Korea ini juga masih sering dibandingkan kemiripan wajahnya dengan Donghae (personil grup boyband Super Junior). Uniknya ketiga artis Korea ini sendiri, sering mengumpamakan kemiripan wajah mereka seperti evolusi pokemon dari Charmander (Amber) lalu menjadi Charmeleon (Jonghyun) dan terakhir menjadi Charizard (Donghae).

artis korea kembar mirip

2. Ahn So Hee ex (girlband Wonder Girls) dan Kim Min Seok (boyband EXO)
Siapa sangka Ahn So Hee yang sudah keluar dari grup girlband Korea populer yaitu Wonder Girls ini pernah dibandingkan dengan Kim Min Seok alias Xiumin dari grup boyband EXO karena kemiripan wajah mereka. Bahkan tidak sedikit isu yang berkembang bahwa mereka sebenarnya adalah adik kakak yang menyembunyikan identitas mereka kepada publik. Namun isu tersebut hanya menguap di udara ketika terbukti bahwa Xiumin dan Sohee berasal dari dua orang tua kandung berbeda yang tak mengenal satu sama lain dan tidak memiliki hubungan keluarga antara keduanya.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s