12 Artis Korea Saat Masih Figuran Belum Terkenal

artis figuran korea

Sebelum seseorang bisa dinobatkan sebagai seorang artis, artis Korea khususnya, banyak hal yang harus mereka lalui. Meskipun beberapa diantaranya bisa sukses sebagai artis secara instan namun hal itu bisa dibilang sangat jarang terjadi di Korea. Perjuangan yang dilalui pun beraneka ragam, mulai dari menjadi artis kelas dua alias figuran, menciptakan kisah sensasional atau mengharukan demi mendapat simpati publik, sampai mengikuti audisi pencarian bakat super ketat yang harus bersaing dengan ribuan calon artis lain.

Yang menarik disini adalah tidak sedikit artis Korea yang kini populer namun di masa lalu pernah menjadi artis figuran yang tampil dalam drama atau film Korea, iklan produk komersial, maupun terlibat dalam sebuah pembuatan video klip atau MV (Music Video) band, girlband atau boyband lain yang lebih dulu terkenal dan populer. Lantas siapa sajakah artis Korea yang sempat menjadi artis figuran tersebut?. Yuk cus kita simak dua belas artis Korea saat masih figuran dan belum terkenal berikut ini :

artis figuran korea

1. Park Su Bin personil grup girlband Dal Shabet
Mungkin artis wanita Korea ini adalah salah satu yang paling beruntung kala masih berlabel trainee belum menjadi artis dan terkenal. Sebab Subin, nama panggilannya, pernah menjadi artis figuran bersama beberapa figuran wanita lain dalam video klip musik dari duet antara Taeyang dan G-Dragon dalam lagu kolaborasi mereka yang berjudul I Need A Girl. Mengingat bahwa Taeyang dan G-Dragon adalah dua dari lima personil grup boyband BIG BANG yang sudah sangat populer dan terkenal saat itu. Tentu hal tersebut menjadi hal yang positif bagi Subin yang akhirnya kini bisa sukses dengan grup girlbandnya yaitu Dal Shabet.

artis figuran korea

2. Kim So Jung personil grup girlband GFriend
Baru melakukan debut sebagai artis Korea dan personil grup girlband pada tahun 2015, Kim So Jung atau yang dengan nama panggung Sowon ini ternyata pernah menjadi artis figuran atau artis pembantu di masa lalu. Hal itu terjadi di tahun 2011 saat Kim So Jung masih belum populer dan terkenal seperti sekarang. Saat itu dalam sebuah video klip musik dari grup girlband Rainbow yang berjudul To Me, artis Korea ini menjadi artis figuran berperan sebagai wanita selingkuhan dari sosok laki-laki yang secara mengejutkan akan ditemui oleh para personil grup girlband Rainbow. Kim So Jung juga pernah berperan sebagai artis figuran di video klip musik grup girlband Rainbow lain yang berjudul Tell Me Tell Me pada tahun yang sama.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke 12 Artis Korea Saat Masih Figuran Belum Terkenal

  1. melinda lavenia berkata:

    figuran yang belum terkenal juga ada V, JIN, SUGA , JHOPE DAN JUNGKOOK DARI BTS di mv jo kwon…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s