21 Duet Maut Artis Korea Dan Amerika

duet artis korea dan amerika

Negara Korea Selatan memang selalu identik dengan dunia hiburan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan beberapa negara lain. Para aktor/aktris, idola KPOP, girlband, boyband dan band yang dikemas sedemikian rupa hingga memiliki ciri khas tersendiri. Upaya Korea dalam melatih para artisnya berbuah manis ketika tidak sedikit dari mereka yang juga mampu sukses di luar negeri. Di Amerika misalnya, negara yang paling disorot dan menjadi tolak ukur negara-negara lain dari segi dunia bisnis entertaimentnya.

Bukan sembarang artis yang dapat melakukan duet/featuring maupun kolaborasi dengan para artis dari Amerika. Hanya mereka yang dirasa memiliki kemampuan entertaining yang mumpuni, jaringan yang baik serta kemampuan dalam berbahasa Inggris yang cakap yang dapat menjajal kemampuan para artis Amerika. Lantas siapa sajakah artis tersebut?. Yuk cus kita simak dua puluh satu artis Korea yang pernah melakukan duet maut bersama para artis asal Amerika berikut ini:

duet artis korea dan amerika

1. Grup girlband 2NE1 bersama Will I Am
2NE1 memang dikenal sebagai grup girlband paling laris untuk kategori duet bersama artis asal Amerika khususnya anggota mereka yang bernama CL. Will I Am merupakan artis Amerika personil grup hip hop kenamaan yaitu The Black Eyed Peas. Will I Am turun langsung sebagai produser grup girlband 2NE1 kala mereka melakukan promosi lagu di London dan LA. Tidak hanya itu, Will I Am bahkan ta segan melakukan kolaborasi duet maut bersama grup girlband asal Korea Selatan tersebut. Mereka dalam duet maut tersebut mengusung single lagu berbahasa Inggris berjudul Take The World On sebagai lambang perjuangan grup girlband 2NE1 dalam usaha menjajaki dunia musik Amerika dan Eropa.

duet artis korea dan amerika

2. Grup Dynamic Duo bersama DJ Premier
Popularitas Dynamic Duo di Korea memang tidak seperti grup boyband atau band lain. Karena grup duo vokal yang terdiri dari Choiza dan Gaeko ini memang mengusung konsep indie yang tak mau digerus oleh pergerakan selera pasar yang itu-itu saja dan terkesan kapitalis. Namun prinsip teguh duo hip hop ini terbukti ketika mereka mampu memenangkan sampai empat penghargaan musik hip hop berbeda dengan konsep musik yang mereka miliki. Konsep duo hip hop yang dua artis Korea ini tampilkan ternyata pernah diduetkan dengan DJ sekaligus produser musik bernama DJ Premiere. Artis asal Amerika tersebut termasuk dalam dua puluh produser terbaik di dunia versi majalah The Source. Duet maut hip hop pun tercipta dalam tembang berirama techno berjudul AEAO.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s