15 Pasangan Artis Korea Yang Akhirnya Putus

pasangan kekasih artis korea

Menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis mungkin suatu hal yang biasa. Namun bagi para artis Korea, tentu hal tersebut menjadi sedikit rumit. Ada pasangan artis Korea yang harus menyembunyikan hubungan mereka lantaran “dilarang” oleh manajemen. Ada juga pasangan artis Korea yang wajib mengumumkan siapa pacar mereka di publik karena permintaan agensi manajemen artis tempat mereka bernaung demi menghindari masalah ataupun menaikkan popularitas.

Namun sayangnya tidak sedikit dari para pasangan romantis artis Korea tersebut putus alias kandas hubungannya di tengah jalan. Lantas siapa sajakah para artis Korea yang wajib move on tersebut?. Yuk cus kita simak lima belas pasangan artis Korea yang akhirnya putus berikut ini :

pasangan kekasih artis korea

1. Aktris Moon Geun Young dan aktor Kim Bum
Pasangan kekasih dalam drama/kdrama film Korea yang ada di dunia nyata. Mungkin itulah harapan real para penggemar ketika mengetahui bahwa aktor Kim Bum dan aktris Moon Geun Young berpacaran. Setengah tahun berlalu, kisah kasih sejati mereka berdua pun kandas. Kabar putus antar dua artis Korea ini diresmikan oleh masing-masing agensi manajemen artis mereka. Yang intinya walaupun keduanya berpisah namun mereka masih dalam hubungan yang baik.

pasangan kekasih artis korea

2. Aktris Yoo In Na dan musisi/aktor Ji Hyun Woo
Kisah romantis mengawali hubungan cinta antara aktris Yoo In Na dan aktor Ji Hyun Woo. Ji Hyun mengungkapkan perasaannya alias nembak Yoo In Na sesaat sebelum Ji Hyun berangkat berlatih militer sebagai kewajibannya mengikuti wamil (wajib militer) di Korea Selatan selama dua tahun. Sayang, menjelang upacara pertanda akhir periode wamil Ji Hyun, sang wanita tercinta tak kunjung datang dalam upacara penutupan wamil tersebut. Agensi Yoo In Na dalam sebuah kesempatan beralasan bahwa sang aktris tidak bisa datang karena kesibukan yang tak bisa di ganggu gugat. Namun baru diketahui kemudian bahwa mereka berdua ternyata sudah putus. Ji Hyun Woo tidak mau membeberkan apa sebenarnya alasan perpisahan mereka sebelum pihak yang lain (Yoo In Na) berbicara terlebih dahulu.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s