7 Penampakan Hantu Bersama Artis Korea

penampakan hantu artis korea

Fenomena tentang adanya penampakan hantu memang seolah tidak mau berhenti untuk terus diberitakan oleh media massa. Karena dianggap memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang penasaran sekaligus takut akan keasliannya. Maklum di jaman modern jangankan foto atau gambar bahkan video yang notabene gambar bergerak juga bisa dengan mudahnya direkayasa. Dalam beberapa kepercayaan setiap orang tentu berbeda dalam menafsirkan siapa hantu itu sebenarnya.

Misalnya dalam agama Islam, hantu sebenarnya adalah bangsa jin yang telah dihasut oleh setan keturunan iblis dengan janji upah palsu yang seolah mewah dan berharga padahal hanya tong kosong belaka. Oknum jin yang mau menuruti ajakan setan tersebut lalu diperintahkan untuk menyamar berubah bentuk menjadi imajinasi menakutkan dan mengerikan dari hayalan bangsa manusia (itulah alasan mengapa tidak ada jenis hantu yang sama di semua negara di dunia, setiap negara punya “hantu” masing-masing).

Oknum jin tersebut lantas menakuti manusia dengan tujuan agar iman si manusia menjadi berkurang pada Tuhan-Nya. Tetapi hanya manusia dengan iman yang lemah lah yang menjadi sasaran empuk bagi oknum jin tersebut. Sebab trik menyamar miliknya tidak mungkin mempan pada mereka bangsa manusia yang beriman, bahkan mungkin malah membahayakan nyawa dari si oknum jin tersebut. Karena sebenarnya bangsa jin juga memiliki kewajiban dan tugas yang sama dengan bangsa manusia yaitu untuk beribadah kepada Tuhan-Nya.

Namun diluar itu, lagi-lagi fenomena tersebut masih menjadi keunikan tersendiri untuk ditelisik lebih lanjut. Sama halnya dengan penuturan para artis Korea yang mengaku mengalami pengalaman mistis kala fenomena penampakan hantu tersebut dapat tertangkap kamera sedang bersama mereka, hiii ngeri yaa, hehe. Yuk cus kita simak tujuh penampakan hantu bersama artis Korea berikut ini :

penampakan hantu artis korea

1. Grup boyband EXO
Ada yang menarik dalam salah satu video klip atau MV (Music Video) dari Grup boyband EXO yang berjudul Growl. Perdebatan di dunia maya terjadi ketika disadari terdapat sesuatu yang janggal dalam MV versi Korea tersebut. Di gedung bekas sekolah yang sudah lama tidak terpakai dan ditinggalkan tersebut lokasi MV dipilih oleh manajemen EXO. Para netizen mulai berdebat ketika pada menit ke 1 lebih 13 detik kurang lebih, tampak sesosok mirip orang di balik kaca jauh di belakang para personil grup boyband EXO yang sedang dance dan bernyanyi. Ada yang menyebut itu adalah staf atau kru yang tidak sengaja melakukan kesalahan dan tertangkap kamera dan ditutup-tutupi dengan isu gosip penampakan hantu. Ada juga yang mempercayai bahwa itu memang sebuah penampakan yang abnormal yang tentu mudah terjadi dalam pembuatan sebuah video klip musik.

penampakan hantu artis korea

2. Jo Kwon personil boyband 2AM
Jo Kwon personil boyband 2AM walaupun artis Korea yang hidup di jaman serba modern tapi masih percaya dengan hal-hal klenik dan mistis. Dalam sebuah kesempatan saat sedang beraktifitas di luar atau outdoor bercocok tanam di sawah dalam acara reality variety show Invicible Youth bersama Suzy Miss A dan Sunny SNSD, Jo Kwon dengan percaya diri berseloroh. Artis Korea berwajah mulus ini bercerita bahwa di gedung agensi manajemen artisnya yaitu JYP Entertainment terdapat hantu remaja pria, khususnya berada bersemayam di ruang latihan para trainee. Jo Kwon juga percaya bahwa setiap trainee yang melewati tangga di gedung bagian tempat latihan tersebut akan selalu terjatuh tanpa terkecuali. Dalam sebuah foto yang ditampilkannya pun tampak ada sesosok wajah tak dikenal yang dianggap sebagai penampakan hantu sedang melakukan foto bomb (ikut-ikutan tampil di foto orang lain tanpa diundang).

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s