8 Artis Korea Yang Tidak Pernah Pacaran

artis korea pacaran

Dengan pesona menawan yang mereka miliki, para artis Korea berikut ini ternyata jarang sekali diketahui sedang menjalin kisah cinta dengan orang lain, entah itu dari kalangan artis maupun pacaran dengan orang biasa. Bahkan tidak sedikit pula para artis Korea tersebut yang mengaku tidak pernah berpacaran atau memiliki kekasih sebelumnya. Walaupun hal itu masih diperdebatkan sebab bukti tentang pernyataan mereka yang masih jomblo dan single itu sanggup dipatahkan oleh para pemburu berita bayangan alias paparazzi yang tak pernah lelah mengintai kehidupan pribadi para artis tersebut sehari-hari. Tidak atau belumnya para artis Korea ini berpacaran secara serius bisa disebabkan oleh banyak hal, antara lain tuntutan karir, pencitraan, masih belum ingin menikah, betah menjomblo ataupun memang belum laku, hehe. Daripada berlama-lama yuk cus kita simak delapan artis Korea yang tidak pernah pacaran secara serius berikut ini :

artis korea pacaran

1. Penyanyi Lee Hi / personil grup idol duo Hi Suhyun
Artis Korea yang masih belia ini merupakan salah satu artis unggulan dari YG Entertainment. Aset berharga YG ini sangat dijaga betul oleh manajemen tempat ia bernaung. Alih-alih menjalin hubungan asmara romantis dengan lawan jenis, Lee Hi malah sempat melontarkan statement yang cukup menyedihkan. Nasibnya berbeda dengan rekannya satu agensi yang diperbolehkan berpacaran. Artis Korea berwajah cantik ini mengaku bahwa dia oleh Yang Hyun Suk (bos, pemilik YG Entertainment) dilarang keras berpacaran dengan siapapun. Kalau bos bilang tidak bisa ya tentu tidak bisa, begitu kurang lebih Lee Hi menirukan ucapan bosnya tersebut. Hal ini tentu bisa dibilang wajar karena selain usianya yang masih sangat muda yaitu belasaan tahun, popularitas Lee Hi sedang tinggi di Korea Selatan dan sangat beresiko bila ia melanggar pantangan pacaran dari agensinya.

artis korea pacaran

2. Grup girlband Twice
Tak main-main, seluruh anggota grup girlband ini dilarang keras berpacaran dengan siapapun selama tiga tahun sesuai perintah bos mereka yaitu Park Jin Young. Larangan yang datang dari JYP (nama panggungnya) tersebut memang tidak bisa dilanggar mengingat ia adalah bos atau pemilik dari agensi manajemen artis JYP Entertainment. Praktis selama tiga tahun tersebut sembilan gadis remaja cantik dan unyu ini tidak pernah berpacaran sama sekali dalam periode tersebut. Hal inipun tidak ditutup-tutupi atau disembunyikan oleh JYP Entertainment.

Dalam sebuah wawancara bersama Park Jin Young (JYP) dan all member grup girlband Twice, secara terang-terangan JYP sendiri yang mengakui tentang larangan dalam berpacaran tersebut. Salah satu personil grup girlband Twice yaitu Jihyo justru berani berujar bahwa ia mampu bertahan tanpa kekasih bahkan setelah lima tahun sekalipun. Namun JYP menegaskan jika setelah tiga tahun larangan pacaran tersebut terlewati, para member Twice tentu bebas bila ingin memperkenalkan para kekasih tampan mereka kepada JYP. Uniknya, larangan pacaran selama tiga tahun lamanya ini juga berlaku bagi semua artis yang bernaung dibawah agensi manajemen artis miliknya.

next yukcus

Iklan
Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke 8 Artis Korea Yang Tidak Pernah Pacaran

  1. ferry berkata:

    wah bisa kuat yah mungkin TTM kali yah 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s