10 Artis Korea Dengan Tato Di Tubuh

tato artis korea

Budaya penggunaan tato di tubuh memang menjadi salah satu tren yang cukup populer di seluruh dunia. Mulai dari kalangan orang biasa sampai kalangan artis, tidak sedikit yang menggunakan tato sebagai simbol atau bentuk ekspresi diri yang mewakili perasaan mereka terhadap sesuatu. Beda dengan tato temporer / temporary, tato yang permanen memang tidak bisa dihapus merk apapun itu, kalaupun ingin menghilangkan tinta tato yang terlanjur sudah menempel di tubuh entah karena bosan atau disebabkan adanya keperluan lain maka operasi pemotongan / pengangkatan kulit menjadi satu-satunya pilihan.

Itulah kenapa orang bertato terkadang dianggap begitu keren dan berani untuk mengambil resiko dalam hidup mereka. Tapi ada juga yang beranggapan bahwa memakai tato adalah sesuatu yang kurang bermanfaat. Namun para artis Korea berikut tetap memberanikan diri untuk memasang tato di tubuh mereka. Ada yang temporer / temporary tapi ada juga tato yang permanen. Siapa sajakah mereka?. Yuk cus kita simak sepuluh artis Korea dengan tato di tubuh berikut ini :

tato artis korea

1. Bang Yong Guk personil grup boybad B.A.P
Yongguk personil grup boybad B.A.P ini sepertinya tidak ingin main-main ketika ingin memasang tato permanen, tato asli atau tato real di tubuhnya. Kalau hanya melihat punggung dari artis Korea ini tentu yang terlihat hanya tato teks bertuliskan “Do what u like and lav What u do” dengan tiga bintang kecil. Namun bila melihat tatonya dari depan maka akan nampak tato penuh pada area dadanya. Hobi rapper sekaligus leader grup boybad B.A.P ini dalam mentato tubuh tampaknya sedikit dipengaruhi oleh saudari perempuannya yaitu Natasha yang juga memiliki tato disekujur tubuh.

tato artis korea

2. Sandara Park personil grup girlband 2NE1
Sandara Park personil grup girlband 2NE1 atau yang biasa disebut dengan Dara membuktikan bahwa kecintaannya pada grup idola KPOP 2NE1 sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab Dara pernah mengejutkan para fans penggemar dengan aksinya diatas panggung yang menggunakan tato berinisialkan nama grup girlbandnya. Namun para fans dan penggemar yang kurang begitu suka dengan tato agak bisa bernafas lega setelah mengetahui tato tersebut merupakan tato palsu, tato temporer / temporary yang bisa dihapus setelah beberapa hari. Tato permanen sepertinya masih menjadi pertimbangan sulit bagi artis Korea berwajah cantik dan unyu ini sebab pandangan keluarga yang berbeda. Sang adik yaitu Park Sang Hyun alias Thunder eks personil grup boyband MBLAQ diketahui juga pernah melakukan hal yang sama (tato temporer / temporary) sekujur badan untuk keperluan endorse sebuah produk komersial.

next yukcus

Pos ini dipublikasikan di korea dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s